Shin Tae-yong Panggil Stefano Lilipaly dan Pratama Arhan untuk FIFA Match Day Lawan Bangladesh

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil Stefano Lilipaly dan Pratama Arhan untuk masuk dalam 29 pemain yang dibutuhkan dalam FIFA Match Day melawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat

Aldo Santoso P
Rabu, 25 Mei 2022 | 20:47 WIB
Shin Tae-yong Panggil Stefano Lilipaly dan Pratama Arhan untuk FIFA Match Day Lawan Bangladesh
instagram @pssi

SUARA SEMARANG - Stefano Lilipaly dan Pratama Arhan masuk dalam radar Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Bangladesh.

Pada SEA Games lalu, Shin Tae-yong tidak memanggil Stefano Lilipaly dan Pratama Arhan untuk masuk dalam skuad Timnas Indonesia.

Namun kali ini, para pemain senior Timnas Indonesia, termasuk Stefano Lilipaly dan Pratama Arhan kembali menjadi pilihan Shin Tae-yong untuk tampil melawan Bangladesh.

Diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Setelah itu, Timnas Indonesia bakal mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada 8 hingga 14 Juni 2022 di Kuwait.

Sebanyak 29 pemain pilihan Shin Tae-yong tersebut akan berlatih terlebih dahulu di Jakarta sebelum berangkat ke Bandung pada 27 Mei 2022.

Berikut ini daftar 29 pemain untuk FIFA Match Day melawan Bangladesh:

1. Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners

2. Evan Dimas,  Arema FC

3. Muhammad Rafli, Arema FC

4. Rizky Dwi, Arama FC

5. Irfan Jaya, Bali United

6. Nadeo Argawinata, Bali United

7. Stefano Lilipaly, Borneo FC

8. Terens Puhiri, Borneo FC

9. Egy Maulana, FK Senica

10. Witan Sulaeman, FK Senica

11. Elkan Baggott, Ipswich Town

12. Fachruddin Aryanto, Madura United

13. Ernando Ari, Persebaya

14. Koko Ari, Persebaya

15. Marselino Ferdinan, Persebaya

16. Rizky Ridho, Persebaya

17. Marc Klok, Persib

18. Rachmat Irianto, Persib

19. Ricky Kambuaya, Persib

20. Ilham Rio, Persija

21. Syahrian Abimanyu, Persija

22. Muhammad Adisatryo, Persik

23. Irfan Jauhari, Persis

24. Moh Edo Febriansah, Rans Cilegon FC

25. Dimas Drajad, Persikabo

26. Syahrul Trisna, Persikabo

27. Alfeandra Dewangga, PSIS

28. Saddil Ramdani, Sabah FC

29. Pratama Arhan, Tokyo Verdy

Dipanggilnya Stefano Lilipaly menjadi perhatian netizen yang membanjiri komentar dengan kata sambutan untuk pemain naturalisasi tersebut.

Olahraga

Terkini

Selain Bharada E, Brigadir RR yang jadi ajudan dan sopir istri Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J

News | 10:57 WIB

Satu persatu tersangka Brigadir J mulai ditemukan dan dibongkar oleh pihak kepolisian, dan polri telah mengumumkan ada tersangka terbaru dalam kasus penembakan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.

News | 10:45 WIB

Kabar duka menyelimuti dunia perfilman Australia pasalnya, penyanyi sekaligus artis Olivia Newton John yang merupakan pemeran Grease meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus 2022, setelah berjuang melawan kanker payudara.

News | 09:32 WIB

Kuasa hukum Bharada E, Muhammad Burhanuddin menyampaikan fakta baru bahwa Ferdy Sambo ada di TKP saat penembakan Brigadir J di rumah dinasnya

News | 09:22 WIB

PT KAI menghadirkan program Promo Merdeka dimana masyarakat dapat membeli tiket untuk kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi dalam menyambut HUT RI ke 77.

Semarang Raya | 22:05 WIB

Mahfud MD sebut ada tiga tersangka dalam kematian Brigadir J yang bakal terungkap siapa yang bertindak sebagai aktor intelektual dan eksekutor.

News | 21:39 WIB

Pengacara Bharada E Deolipa Yumala, mengatakan jika kliennya mengaku menembak atas perintah atasannya langsung.

News | 21:00 WIB

Ya pada 8 Agustus 2022 tengah malam bertepatan dengan ulang tahun ke 6 mereka, Kpop BLACKPINK mengumumkan tanggal dan detail lagu prarilis berjudul Pink Venom, sperti apakah lagu terbaru mereka mari kita tunggu rilisnya.

Lifestyle | 18:25 WIB

Bharada E jadi justice collaborator dan ungkap nama nama yang ada di TKP rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo dalam kasus dugaan tewasnya Brigadir J akibat tembak menembak.

News | 18:21 WIB

Berikut ini lirik lagu Bendera dari band asal Bandung, Cokelat yang sering diperdengarkan saat momen peringatan kemerdekaan HUT RI 17 Agustus, untuk Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 18:15 WIB

Senjata Brigadir J ditembakkan pelaku lainnya ke arah dinding dan langit-langit rumah Ferdy Sambo untuk membuat kesan ada baku tembak antara korban dan Bharada E

News | 17:49 WIB

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia tampak bahagia, mereka saling pelukan, tertawa bahagia saat ziarah bersama ke makam Adjie Massaid.

Lifestyle | 17:45 WIB

Keakraban Angelina Sondakh dan Reza Artamevia saat ziarah bareng ke makam Adjie Massaid pada Minggu (7/8/2022) di TPU Jeruk Purut.

Lifestyle | 16:15 WIB

Apa saja, dan bagaimana percakapan para ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, suami Putri Candrawathi disebut Komnas HAM sangat penting menjadi bagian dari barang bukti

News | 15:44 WIB

Isi pesan Whatsapp Grup para ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo dalam kasus kematian Brigadir J akan membuka tabir baru, sebab Komnas Ham menilai hal ini akan menjadi barang bukti penting kasus yang sudah menyeret dua tersangka yakni Bharada E dan Brigadir RR agar sampai pada titik terang

News | 14:57 WIB
Tampilkan lebih banyak