Belum Percaya Hamil Anak dari Alvin Faiz, Henny Rahman Lakukan Test Pack Berulang Kali

Tak hanya sekali Henny Rahman untuk lakukan test pack kehamilan untuk memastikan jika ia sedang mengandung hamil anak dari Alvin faiz.

Aam Winata Mail
Rabu, 25 Mei 2022 | 20:48 WIB
Belum Percaya Hamil Anak dari Alvin Faiz, Henny Rahman Lakukan Test Pack Berulang Kali
suara.com

SUARA SEMARANG - Belum percaya dengan hamil anak dari Alvin Faiz, Henny Rahman lakukan test pack berulang kali hingga yakin.

Henny Rahman sebelumnya ragu jika ia sedang hamil dam justu tidak mengetahui ada benih cinta dari Alvin Faiz dalam perutnya.

Henny Rahman lantas melakukan test pack berulang kali untuk meyakinkan jika ia hamil dari anak Alvin Faiz.

Kabar ia telah hamil itu dibagikan oleh Henny Rahaman melalui postingan Insragram pribadinya yang menyertakan alat tes pak digital.

Dalam postingan tersebut, Henny Rahman menyebutka jika ia sempat ragu dan tak percaya jika ia hamil anak dari Alvin Faiz.

Hingga ia lakukan tes pack berulang kali untuk memastikan kebenarannya.

Tak hanya sekali Henny Rahman untuk lakukan tes pack kehamilan untuk memastikan jika ia sedang mengandung hamil anak dari Alvin faiz.

Henny Rahman juga melakukan konsultasi dengan bidan dan Obygn apakah benar ia hamil.

Sebab, dari beberapa tes pack yang ia lakukan hasilnya masih samar pada dua garis biru yang ada pada alat tes kehamilan tersebut.

Henny Rahman juga tidak merasakan tanda kehamilan yang semestinya, hanya sebatas tanda kelainan hormon hamil, yang ia juga tidak sadari.

Tanda hormon hamil tersbut yakni muncul jerawat di wajah baik hidung, mulut, pipi dan lainnya.

"Berawal dari aku yg muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yg kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama,' tulias @hennyyyrahman, Rabu 25 Mei 2022.

Ia lalu berupaya untuk melakukan treatment wajah yang berjerawat tersebut, namun disarankan oleh sang mama nya, bisa saja itu adalah hormon orang yang sedang hamil.

"Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching2 gitu.." lanjutnya.

Karena penasaran, Henny Rahman lantas melakukan test pack kehamilan saat mendekati H-5 menstruasi dia.

Hasilnya, masih satu garis samar pada alat test pack dengan membungkus kembali alat tersebut dan berniat untuk membuangnya.

"Karena penasaran bgt, H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lg ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci" tulisnya.

Karena tambah penasaran, Henny Rahman lalu bertanya pada teman profesi bidan jika hasil samar positif apakah hamil. Dan disarankan untuk lakukan kembali tes pack.

"Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang" katanya.

Keesokan harinya Henny Rahman lakukan kembali tes, dengan garis samar tersebut tampak lebih jelas terlihat. 

"Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tp agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil.(Btw aku blm pernah testpack garis samar, gak ngerti jadi kaya yaudah simpen aja malah tadinya mau dibuang" katanya.

Mendengar kemudian mendengar penjelasan Obygn jika ia hamil, masih belum percaya ia hamil, Henny Rahman kembali lakukan test pack digital, dan hasilnya ia positif hamil.

"Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif. Penasaran lg krn tetep blm waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tgl 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tgl 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 tespack
Lalu usg dan Alhamdulillah benar2 positif" jelasnya.

"Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah..
Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah dibulan lahirku juga.
Bener2 kado terindah..
Sehat2 ya sayang, sampai ketemu nanti
Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja yaa hehe" doanya.

Sebelumnya, Henny Rahman dinikahi Alvin Faiz pada Agustus 2021, usai bercerai dengan Larissa Chou pada Juni 2021.

Pernikahan dengan Alvin Faiz dengan Larissa Chou dikaruniai seorang anak lelaki.***

News

Terkini

Ya pada 8 Agustus 2022 tengah malam bertepatan dengan ulang tahun ke 6 mereka, Kpop BLACKPINK mengumumkan tanggal dan detail lagu prarilis berjudul Pink Venom, sperti apakah lagu terbaru mereka mari kita tunggu rilisnya.

Lifestyle | 18:25 WIB

Berikut ini lirik lagu Bendera dari band asal Bandung, Cokelat yang sering diperdengarkan saat momen peringatan kemerdekaan HUT RI 17 Agustus, untuk Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 18:15 WIB

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia tampak bahagia, mereka saling pelukan, tertawa bahagia saat ziarah bersama ke makam Adjie Massaid.

Lifestyle | 17:45 WIB

Keakraban Angelina Sondakh dan Reza Artamevia saat ziarah bareng ke makam Adjie Massaid pada Minggu (7/8/2022) di TPU Jeruk Purut.

Lifestyle | 16:15 WIB

Lucinta Luna memamerkan foto wajahnya yang masih bengkak usai operasi plastik dan merasa bahwa dirinya mirip Jisoo BLACKPINK jika sudah sembuh nanti

Lifestyle | 14:48 WIB

Ada dua bacaan doa buka puasa Asyura atau 10 Muharram yang dilaksanakan hari ini, Senin (8/8/2022), baca saat wakti magrib tiba, lalu apa saja doa buka puasa Asyura tau 10 Muharram hari ini, bisa dibaca secara berurutan.

Lifestyle | 14:27 WIB

Persis Solo dan Persib Bandung berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 hingga pekan ketiga

Olahraga | 11:06 WIB

Bharada E akan menceritakan kronologi kejadian sebenarnya soal penembakan Brigadir J yang selama ini diakuinya adalah rekayasa atau skenario

News | 10:06 WIB

Bharada E menyebutkan siapa saja nama yang terlibat dalam penembakan Brigadir J

News | 09:13 WIB

BMCI salurkan bantuan 50 paket pendidikan dari donasi konsumen Alfamart di Kota Semarang

Semarang Raya | 09:03 WIB

Lirik lagu Wong Ko Ngene Kok Dibanding-bandingke memiliki judul asli Ojo Dibandingke yang dinyanyikan salah satunya Farel Prayoga diciptakan Abah Lala.

Lifestyle | 21:12 WIB

Ini syarat dan cara untuk bisa bayar dengan tarif hanya cuman Rp 77 saat naik BRT Trans Semarang dalam rangka HUT Kemerdekan RI.

Semarang Raya | 20:49 WIB

Hotman Paris meminta Bharada E jujur dan membantu penyidik dalam mengungkap kasus Brigadir J sebelum terlambat karena masa depannya masih panjang

News | 19:11 WIB

Di ketahui jika JKT48 kini sudah ada 10 generasi dan bisa dikatakan para 25 member Gen 1 adalah yang paling legend

Lifestyle | 18:49 WIB

Persib Bandung kembali menelan kekalahan setelah Borneo FC berhasil comeback hingga skor akhir menjadi 4-1 di pekan ketiga BRI Liga 1

Olahraga | 18:14 WIB
Tampilkan lebih banyak