Mancing di Lintasan Kereta Api, Warga Pekalongan Tersambar KA hingga Jatuh Sungai

Seorang warga Pekalongan tersambar kereta api saat memancing di jembatan yang menjadi perlintasan atau rel dan jatuh ke sungai Pencongan akhirnya ditemukan meninggal dunia

Aldo Santoso P
Selasa, 14 Juni 2022 | 07:32 WIB
Mancing di Lintasan Kereta Api, Warga Pekalongan Tersambar KA hingga Jatuh Sungai
Basarnas Semarang

SUARA SEMARANG - Seorang warga Pekalongan jatuh ke sungai Pencongan setelah tersambar kereta api pada Minggu (12/6/2022).

Setelah sehari dilakukan pencarian, jasad warga Kebulen Kecamatan Pekalongan Barat yang tersambar kereta api tersebut berhasil ditemukan tim SAR pada Senin (13/6/2022) pukul 17.15 WIB.

Diketahui, warga tersebut bernama Hanif (21) yang rupanya sedang memancing di perlintasan kereta api di atas sungai Pencongan, Kota Pekalongan.

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menceritakan kronologi kejadian Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 14.05 WIB melintas Kereta Api dari arah Barat menuju ke Timur sampai di jembatan Pencongan Kecamatan Tirto terjadi insiden kecelakaan 1 orang tersambar Kereta akhirnya jatuh ke sungai Pencongan

"Diduga korban sedang mancing di jalur Kereta Api di atas sungai Pencongan tertabrak Kereta Api jatuh ke sungai Pencongan" ungkapnya.

Dengan informasi tersebut Kepala Kantor SAR Semarang memberangkatkan 1 tim rescue untuk melakukan pencarian dan pertolongan disertai alut SAR air

"Operasi pencarian oleh tim SAR gabungan dengan metode penyisiran dengan perahu karet menuju ke Utara, pukul 17.15 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," tambahnya.

Adapun jarak jasad korban ditemukan dari tempat kejadian kurang lebih 150 meter selanjutnya korban dibawa ke RSUD Bendan Keraton Kota Pekalongan.

Heru mengingatkan kepada masyarakat bahwa jalur kereta Api adalah jalur bebas hambatan tidak di perkenankan untuk aktifitas selain kereta api.

News

Terkini

Dalam susunan line up pemain PSIS Semarang, rupanya tidak ada nama striker Carlos Fortes saat menghadapi Persik Kediri sore ini.

Olahraga | 15:24 WIB

PSIS Semarang vs Persik Kediri tidak siaran langsung di Indosiar namun disiarkan secara live streaming di Vidio Kamis 18 Agustus 2022 sore

Olahraga | 11:50 WIB

Berikut ini Lirik Lagu Bisakah Kau Turunkan Hujan Dengan Petir dan We Are One Big Family - Maher Zain yang sedang viral TikTok untuk Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 11:27 WIB

Simak dalam artikel ini Chord Gitar dan Lirik Lagu Mencintai Dengan Ngeyel - Vadesta Sangat Mudah Dimainkan bagi Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 11:17 WIB

Silahkan simak disini Sholawat Duqtu Walalan Atakhola Lengkap Beserta Tulisan Arab Hingga Terjemahan Viral TikTok bagi Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 10:49 WIB

Profesi JBI kini ikut viral, saat dengan heboh dan bikin netizen bangga sekaligus terhibur dimana menerjemahkan lagu Ojo Dibandingke dengan bahasa isyarat dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara.

Lifestyle | 10:45 WIB

Sedang cari chord gitar dan lirik lagu Anak Kampung Cover Bulan Triana, silahkan simak secara lengkap dalam artikel ini sangat mudah untuk Anda mainkan.

Lifestyle | 10:36 WIB

Anda sedang mencari chord gitar dam lirik lagu Ngobor Kodok, yang dipopulerkan Evi Shandra, lirik Tarling Dermayu Cirebonan Sangat Mudah Dimainkan.

Lifestyle | 10:16 WIB

Bagi Anda sedang mencari bacaan Surat Al Ikhlas Lengkap Arab Latin dan Keutamaanya, Serta Arti Terjemahan Indonesia, silahkan secara lengkap telah dirangkum dalam artikel ini.

Lifestyle | 09:28 WIB

Anda sedang mencari lirik lagu Kukira Kau Rumah - Amigdala yang merupakan Soundtrack Film Berjudul Kukira Kau Rumah Produser Prilly Latuconsina silahkan simak dalam artikel ini.

Lifestyle | 09:18 WIB

Pencipta lagu Ojo Dibandingke Abah Lala melihat tayangan saat Farel Prayoga menyanyikan lagunya di hadapan Jokowi, ia pun nangis.

Lifestyle | 08:58 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri, keluarga dan masyarakat soal rekayasa kematian Brigadir J lewat tulisan di handphone

News | 07:10 WIB

Putri Candrawathi dinilai berperan dalam drama Ferdy Sambo untuk menghambat pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir J

News | 06:33 WIB

AKP Rita Yuliana pun memberikan klarifikasi terbaru lewat sebuah akun Instagram yang mengunggah di Insta Story dan feed terkait kasus Irjen Pol Ferdy Sambo.

News | 21:32 WIB

Anne Avantie bersama PT KAI menggelar fashion show kebaya kemerdekaan di Stasiun Tawang Semarang pada Rabu (17/8/2022) ketimbang undangan Istana selama 18 tahun terakhir.

Semarang Raya | 20:30 WIB
Tampilkan lebih banyak