Sinopsis Sundel Bolong (1981), Dibintangi Suzzanna yang Menuntut Balas

Berikut ini sinopsis film horor Sundel Bolong (1981) yang dibintangi Suzzana sebagai Alisa yang menuntut balas atas peristiwa yang menimpanya.

Aldo Santoso P
Selasa, 14 Juni 2022 | 10:44 WIB
Sinopsis Sundel Bolong (1981), Dibintangi Suzzanna yang Menuntut Balas
instagram @antv_official

SUARA SEMARANG - Simak sinopsis film horor berjudul Sundel Bolong (1981) yang tayang di ANTV malam ini Selasa (14/6/2022).

Sebelum menyimak sinopsis Sundel Bolong (1981), perlu diketahui bahwa film ini dibintangi oleh artis ternama mulai dari Suzzanna, Bari Prima, Rudy Salam dan lainnya.

Sinopsis Sundel Bolong (1981) kali ini tidak akan membongkar seluruh alur cerita hingga ending, jadi Anda tidak perlu takut terkena spoiler.

Sundel Bolong (1981) menceritakan tentang Alisa (Suzzanna) yang merupakan mantan PSK dan menikah dengan Hendarto (Barry Prima).

Kehidupan Alisa berubah total setelah menjalani kehidupan normal dengan suaminya.

Namun suatu saat Hendarto harus pergi meninggalkan istrinya karena pekerjaan.

Alisa yang berada di rumah diajak mantan maminya (Ruth Pelupessy) untuk mencoba memperagakan beberapa pakaian milik seorang pengusaha butik bernama Rudi (Rudy Salam).

Rudi terpesona melihat kecantikan Alisa, namun Alisa menolak karena dirinya sudah memiliki keluarga.

Rudi tak terima dengan penolakan Alisa dan menyuruh anak buahnya untuk menculik dan memperkosa Alisa.

Alisa pulang ke rumah dengan keadaan hancur. Terlebih lagi, Alisa mengetahui bahwa dia hamil karena perbuatan anak buah Rudy.
 
Alisa semakin sedih dan memutuskan untuk menggugurkan kandunganya.

Hal tersebut dilarang oleh dokter karena perbuatan itu berisiko sangat tinggi pada Alisa.

Alisa menjadi semakin kebingungan karena mendengar kabar suaminya akan segera pulang.

Alisa akhirnya putus asa dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Arwah Alisa lalu gentayangan menjadi sundel bolong.

Alisa berniat membalaskan dendamnya kepada anak buah Rudy dan menebar teror.

Bagaimana nanti Hendarto jika tahu bahwa Alisa sudah tidak ada? Apa yang bisa menghentikan kekejaman Alisa? Simak selengkapnya di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB.

Lifestyle

Terkini

Carlos Fortes yang tidak diturunkan dalam laga PSIS Semarang vs Persik Kediri nonton di tribun bersama Walikota Semarang Hendrar Prihadi

Olahraga | 09:28 WIB

Tahun 2023 Indonesia akan menerima tanggungjawab besar, pasalnya melalui forum Internasional Indonesia bakalan kembali ditunjuk sebagai Ketua ASEAN.

News | 09:27 WIB

Aksi membanggakan dari LANAL Semarang melaksanakan upacara bendera merah putih didalam laut pantai Karimunjawa, untuk memperingati HUT RI ke 77 dan pemecahan rekor MURI se-Indonesia.

News | 08:28 WIB

Pil Koplo tersebut diselundupkan pengunjung wanita dengan cara dimasukkan ke dalam alat kontrasepsi (kondom) yang kemudian dimasukkan ke dalam vagina dan ditutup dengan pembalut.

Semarang Raya | 08:00 WIB

Ferdy Sambo disebut memiliki kelompok yang berkuasa dalam Mabes hingga membuat pengungkapan kasus Brigadir J terhambat

News | 07:53 WIB

Juara Pertama ajang Piala AFF u-16 pemain dan offisial Timnas U-16 Indonesia mendapatkan bonus 1 miliar dari Presiden Jokowi

News | 07:38 WIB

Jadwal pemeriksaan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah ditentukan oleh Polri dan akan diumumkan hari ini Jumat 19 Agustus 2022

News | 05:54 WIB

Hasil PSIS Semarang vs Persik Kediri berakhir 2-1 untuk kemenangan Laskar Mahesa Jenar

Olahraga | 18:26 WIB

Kerajaan yang dimaksud Mahfud MD ini adalah kelompok yang dipimpin Ferdy Sambo seperti sub mabes yang berkuasa.

News | 17:53 WIB

Dalam susunan line up pemain PSIS Semarang, rupanya tidak ada nama striker Carlos Fortes saat menghadapi Persik Kediri sore ini.

Olahraga | 15:24 WIB

Kamaruddin Simanjuntak menemukan adanya transaksi dari rekening Brigadir J ke rekening salah satu tersangka padahal sudah meninggal dunia.

News | 14:33 WIB

Ada dugaan jika empat rekening dan ATM Brigadir J dikuras Ferdy Sambo usai dieksekusi, disampaikan oleh pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

News | 13:42 WIB

PSIS Semarang vs Persik Kediri tidak siaran langsung di Indosiar namun disiarkan secara live streaming di Vidio Kamis 18 Agustus 2022 sore

Olahraga | 11:50 WIB

Silahkan simak disini Sholawat Duqtu Walalan Atakhola Lengkap Beserta Tulisan Arab Hingga Terjemahan Viral TikTok bagi Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 10:49 WIB

Profesi JBI kini ikut viral, saat dengan heboh dan bikin netizen bangga sekaligus terhibur dimana menerjemahkan lagu Ojo Dibandingke dengan bahasa isyarat dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara.

Lifestyle | 10:45 WIB
Tampilkan lebih banyak