Nyali Nikita Mirzani Ganti 'Gerebek' Datangi Propam Polri, Ini Isi Pembicaraannya

Selebgram sekaligus artis Nikita Mirzani rupanya punya nyali besar dengan balik gerebeg datangi Propam Polri, kali ini ia akan mengadukan laporan.

Aam Winata Mail
Rabu, 22 Juni 2022 | 13:27 WIB
Nyali Nikita Mirzani Ganti 'Gerebek' Datangi Propam Polri, Ini Isi Pembicaraannya
suara.com

SUARA SEMARANG - Kemarin Nikita Mirzani digerebek anggota kepolisian, kini gantian ia 'gerebek' datangi Propam Polri.

Banyak hal yang dibicarakan oleh Nikita Mirzani saat tiba datangi Propam Polri, pada Rabu (22/6/2022).

Nikita Mirzani rupanya punya nyali besar dengan balik gerebeg datangi Propam Polri, kali ini ia akan mengadukan laporan.

Nikita Mirzani bersama dengan pengacara atau kuasa hukum dia yakni Fahmi Bachmid mendatangi gedung Divisi Propam Polri.

Fahmi Bachmid berkata bahwa kliennya Nikita Mirzani ingin mengadukan penyidik polisi ke Propam Polri, melansir Suara.com.

"Hari ini agendanya membuat pengaduan dan mohon perlindungan ke Kadiv Propam," ujar Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pada 15 Juni 2022 mengabarkan bahwa rumahnya dikepung polisi sejak dini hari. Ia semula tak tahu maksud dibalik kedatangan petugas.

"Ngapain dari jam 3 subuh di rumah saya? Memang ada apa pak? Bapak nggak mengantuk?" tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya di Instagram saat itu.

Namun setelah meminta keterangan, Nikita Mirzani mendapat informasi bahwa polisi yang datang adalah penyidik dari Polresta Serang Kota. 

Mereka ingin menjemput Nikita guna dimintai keterangan atas laporan Dito Mahendra.

Dito Mahendra sendiri melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota atas dugaan pencemaran nama baik dan penistaan. Menurut cerita Nikita, ia dikenakan Pasal 27 KUHP.

Nikita Mirzani pribadi sudah memenuhi panggilan penyidik Polresta Serang Kota di hari yang sama. Namun, masalah Nikita Mirzani dengan mereka ternyata belum usai. 

Sebab tak lama setelahnya, beredar surat penetapan status tersangka kepada Nikita Mirzani dari penyidik Polresta Serang Kota.

Hal itu lah yang diduga membuat Nikita Mirzani mengadu ke Divisi Propam Polri. 

Sayang saat disinggung tentang hal itu, Nikita Mirzani dan tim kuasa hukum belum bersedia memberikan penjelasan rinci.

"Nanti saya sampaikan setelah kami membuat pengaduan resmi," kata Fahmi Bachmid.

News

Terkini

Alchemy of Souls season 2 sudah mulai syuting dengan menghadirkan kembali karakter Naksu diperankan Go Yoon Jung menggantikan Jung So Min.

Lifestyle | 18:02 WIB

Kemenag menjelaskan bahwa Padepokan Nur Dzat Sejati yang dipimpin Gus Samsudin bukan Pondok Pesantren karena tidak terdaftar dan memenuhi persyaratan yang bisa disebut sebagai pesantren

News | 17:10 WIB

Beberapa pihak juga menilai Irjen Pol Ferdy Sambo bakal masuk daftar nama tersangka yang diumumkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

News | 15:59 WIB

Anak Flores yang diselamatkan Krishna Murti saat itu sedang nyantri di Yaman namun perang menyebabkan ia tak bisa sekolah dan justru terjebak kini ia nikahkan.

Lifestyle | 15:16 WIB

Soul tenggelam oleh banjir pada Senin (8/8/2022) sejumlah fasilitas terendam air netizen salahkan Park Min Young dan Song Kang seperti di drama Forecasting Love and Weather.

News | 14:11 WIB

Bharada E mengaku diperintah atasan untuk menembak Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo

News | 11:43 WIB

Berapa harga tiket pertandingan semifinal Piala AFF U-16 Indonesia vs Myanmar?Simak secara lengkap ada dalam artikel ini untuk Anda yang sedang mencari tiket menonton.

Olahraga | 11:30 WIB

Selain Bharada E, Brigadir RR yang jadi ajudan dan sopir istri Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J

News | 10:57 WIB

Satu persatu tersangka Brigadir J mulai ditemukan dan dibongkar oleh pihak kepolisian, dan polri telah mengumumkan ada tersangka terbaru dalam kasus penembakan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.

News | 10:45 WIB

Kabar duka menyelimuti dunia perfilman Australia pasalnya, penyanyi sekaligus artis Olivia Newton John yang merupakan pemeran Grease meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus 2022, setelah berjuang melawan kanker payudara.

News | 09:32 WIB

Kuasa hukum Bharada E, Muhammad Burhanuddin menyampaikan fakta baru bahwa Ferdy Sambo ada di TKP saat penembakan Brigadir J di rumah dinasnya

News | 09:22 WIB

PT KAI menghadirkan program Promo Merdeka dimana masyarakat dapat membeli tiket untuk kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi dalam menyambut HUT RI ke 77.

Semarang Raya | 22:05 WIB

Mahfud MD sebut ada tiga tersangka dalam kematian Brigadir J yang bakal terungkap siapa yang bertindak sebagai aktor intelektual dan eksekutor.

News | 21:39 WIB

Pengacara Bharada E Deolipa Yumala, mengatakan jika kliennya mengaku menembak atas perintah atasannya langsung.

News | 21:00 WIB

Ya pada 8 Agustus 2022 tengah malam bertepatan dengan ulang tahun ke 6 mereka, Kpop BLACKPINK mengumumkan tanggal dan detail lagu prarilis berjudul Pink Venom, sperti apakah lagu terbaru mereka mari kita tunggu rilisnya.

Lifestyle | 18:25 WIB
Tampilkan lebih banyak