Taisei Marukawa Ungkap Alasan Lebih Nyaman Bermain Malam Hari

Pemain PSIS Semarang asal Jepang, Taisei Marukawa mengungkap alasan kenapa dia lebih nyaman bermain di malam hari daripada sore hari karena cuaca yang lebih sejuk

Aldo Santoso P
Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:46 WIB
Taisei Marukawa Ungkap Alasan Lebih Nyaman Bermain Malam Hari
instagram @psisofficial

SUARA SEMARANG - Pemain asal Jepang dari PSIS Semarang, Taisei Marukawa mengaku lebih nyaman bermain di malam hari.

Dalam 3 laga PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Taisei Marukawa yang selalu menjadi starter bermain pada sore hari, baik saat melawan Persita, Dewa United, maupun Persis Solo.

Menghadapi PSS Sleman, Jumat (24/6/2022) Taisei Marukawa bersama PSIS Semarang akan bermain di malam hari untuk pertama kalinya pada Piala Presiden 2022.

Taisei Marukawa mengaku senang saat mengetahui jadwal PSIS Semarang vs PSS Sleman adalah malam hari.

Baca Juga:Seto Nurdiyantoro Punya Tuah Apik di Stadion Manahan, PSS Sleman Siap Jungkalkan PSIS Semarang

Menurut Taisei Marukawa, melawan PSS yang akan digelar malam hari sedikit menguntungkan untuknya karena cuaca relatif lebih sejuk.

"Menurut saya sebuah keuntungan. Tidak panas. Suporter juga akan datang, hal positif bagi kami," kata Taisei Marukawa dalam konferensi pers jelang pertandingan di Media Center Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6/2022).

Taisei Marukawa juga optimis PSIS Semarang akan menang dan menjadi juara grup A Piala Presiden 2022 karena dua rekannya, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay sudah bergabung dengan tim.

"Saya sangat siap (PSIS Semarang vs PSS Sleman) karena kami full skuad. Alie Sesay datang, Jonathan Cantillana datang, siap untuk menang lawan Sleman," ungkap Taisei Marukawa.

Taisei Marukawa menjadi rekrutan baru PSIS Semarang dan diperkenalkan bersamaan dengan Carlos Fortes.

Baca Juga:Tekad PSIS Semarang Pecundangi PSS Sleman dan Kunci Juara Grup A Piala Presiden 2022

Keduanya langsung memberikan warna di PSIS Semarang dengan serangan dan finishing yang lebih tajam.

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes saling menyumbangkan gol dan asisst untuk PSIS Semarang mulai dari laga uji coba hingga fase grup Piala Presiden 2022.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, timnya cukup siap untuk menatap pertandingan melawan PSS Sleman dan memastikan diri lolos ke babak perempat final dengan status juara grup.

"Untuk game ini, kami membutuhkan persiapan dengan pemain harus sedikit istirahat karena jadwal padat, tapi tentu siap dan ingin menang," ungkapnya.

Sergio Alexandre juga sudah mengantongi gaya bermain PSS Sleman saat melawan Persita Tangerang.

"Secara umum, kami lihat permainan Sleman kala menang lawan Persita, mereka perlu mendapat perhatian khusus. Namun target kami juara grup dan memastikan juara grup sehingga harus menang lawan PSS," ujar Sergio Alecandre.

Olahraga

Terkini

LPSK tidak memberikan perlindungan pada istri Ferdy Sambo karena statusnya tidak jelas dan penyidikan dugaan pelecehan seksual terhadap drinya dihentikan oleh Bareskrim Polri

News | 07:08 WIB

LPSK tidak memberikan perlindungan pada istri Ferdy Sambo karena statusnya yang tak jelas usai penyidikan kasus dugaan pelecehan seksual dihentikan oleh Bareskrim Polri

News | 21:16 WIB

Anda sedang mencari lirik lagu Angin Datang Kasih Kabar Toton Caribu feat Justy Aldrin, Viral di TikTok dan Instagram? Simak lengkap disini.

Lifestyle | 11:29 WIB

Anda sedang mencari lirk Sholawat Ya Thoybah Ya Ali Yabna Abi Tholiib dengan terjemahan arti, simak dalam artikel ini lengkap.

Lifestyle | 11:08 WIB

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang untuk segera ambil alih pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik usai OTT KPK yang menjerat bupati dan puluhan pejabat Pemkab Pemalang lainnya

News | 10:28 WIB

Simak disini jika Anda sedang mencari chord gitar dan lirik lagu Buih Jadi Permadani Versi Cover Zinidin Zidan Feat Tri Suaka Mudah Dimainkan.

Lifestyle | 09:07 WIB

Jika Anda sedang mencari Chord Gitar dan Lirik Lagu Ngobor Kodok - Evi Shandra, Tarling Dermayu Cirebonan mudah dimainkan untuk Anda dengan nada dasar Am, silahkan simak lengkap disini.

Lifestyle | 09:00 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga serta mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air Indonesia.

News | 08:52 WIB

Penyidik menghanetikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo dan percobaan pembunuhan karena tidak ditemukan peristiwa pidana

News | 07:11 WIB

Gegara prank skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo, menyeret nama suami Seali Syah yakni Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan sebagai Karo Paminal Divpropam Polri sebab pelanggaran kode etik.

News | 19:40 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjaring OTT KPK dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan

News | 19:07 WIB

Menurut Seali Syah jika sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, jadi korban perilaku Ferdy Sambo yang tak gentle.

News | 17:48 WIB

Profil nama Seali Syah istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan kembali mencuat setelah dengan berani dengan lantang tantang Irjen Pol Ferdy Sambo untuk ungkap kejujuran.

Lifestyle | 14:33 WIB

LPSK dan Komnas HAM masih belum bisa memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J karena kondisinya belum stabil

News | 14:26 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pernah meminta perlindungan dari LPSK namun sulit dimintai keterangan

News | 13:10 WIB
Tampilkan lebih banyak