PSIS Semarang Juara Grup A Piala Presiden 2022, Yoyok Sukawi Tak Puas: Target Kami Liga 1

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi tidak puas dengan pencapaian Mahesa Jenar jadi juara grup A Piala Presiden karena tergetnya Liga 1

Aldo Santoso P
Senin, 27 Juni 2022 | 08:37 WIB
PSIS Semarang Juara Grup A Piala Presiden 2022, Yoyok Sukawi Tak Puas: Target Kami Liga 1
instagram @psisofficial

SUARA SEMARANG - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi tidak berpuas diri meski Laskar Mahesa Jenar berstatus juara grup A Piala Presiden 2022.

Meskipun juara grup A, Yoyok Sukawi tetap mengingatkan bahwa PSIS Semarang tetap fokus pada tujuan utamanya, yakni Liga 1.

Meskipun demikian, Yoyok Sukawi mengapresiasi jajaran pelatih dan pemain PSIS Semarang karena membawa PSIS Semarang tampil dominan di grup A Piala Presiden 2022.

"Kami juga terus lalukan evaluasi-evaluasi, perbaikan-perbaikan untuk tim ini. Jangan cepat puas, terus belajar dan menjadi lebih baik supaya tujuan utama kami di Liga 1 bisa terpenuhi," kata Yoyok Sukawi, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga:Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Sabtu 2 Juli 2022

Di fase grup A Piala Presieden 2022, PSIS Semarang menang besar dua kali, yakni kala melawan Persita Tangerang dengan mengantongi skor akhir 6-1.

Selain itu, PSIS Semarang juga menang besar lagi di akhir pertandingannya di grup A saat melawan PSS Sleman dengan skor 5-2.

Di jadwal yang cukup padat, menurut Yoyok Sukawi, PSIS Semarang bisa mendaoat maksimal.

Hal tersebut yang membuatnya mengapresiasi strategi dan rotasi dari tim pelatih dan pemain PSIS Semarang.

"Apresiasi kepada semangat juang para pemain yang telah berhasil mendapat hasil maksimal walaupun jadwal cukup padat. Tidak mudah lo bermain dengan jadwal yang cukup padat namun tetap bisa konsisten memberi penampilan terbaik,” tutur Yoyok Sukawi di Semarang.

Pemain muda dan senior dikatakannya mendapatkan jatah bermain dan tampil cukup baik di turnamen pramusim sebelum memulai Liga 1.

"Para pemain baru dan lama, senior dan muda bisa bekerja sama dengan baik di lapangan,” lanjutnya.

Di babak perempat final Piala Presiden 2022 mendatang, PSIS Semarang yang berstatus juara grup A akan menjamu Bhayangkara FC yang berstatus runner up grup C.

Sebagai tuan rumah, PSIS Semarang direncanakan akan menggunakan Stadion Jatidiri untuk melawan Bhayangkara FC pada 2 Juli 2022 mendatang.

Olahraga

Terkini

PT KAI menghadirkan program Promo Merdeka dimana masyarakat dapat membeli tiket untuk kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi dalam menyambut HUT RI ke 77.

Semarang Raya | 22:05 WIB

Mahfud MD sebut ada tiga tersangka dalam kematian Brigadir J yang bakal terungkap siapa yang bertindak sebagai aktor intelektual dan eksekutor.

News | 21:39 WIB

Pengacara Bharada E Deolipa Yumala, mengatakan jika kliennya mengaku menembak atas perintah atasannya langsung.

News | 21:00 WIB

Ya pada 8 Agustus 2022 tengah malam bertepatan dengan ulang tahun ke 6 mereka, Kpop BLACKPINK mengumumkan tanggal dan detail lagu prarilis berjudul Pink Venom, sperti apakah lagu terbaru mereka mari kita tunggu rilisnya.

Lifestyle | 18:25 WIB

Bharada E jadi justice collaborator dan ungkap nama nama yang ada di TKP rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo dalam kasus dugaan tewasnya Brigadir J akibat tembak menembak.

News | 18:21 WIB

Berikut ini lirik lagu Bendera dari band asal Bandung, Cokelat yang sering diperdengarkan saat momen peringatan kemerdekaan HUT RI 17 Agustus, untuk Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 18:15 WIB

Senjata Brigadir J ditembakkan pelaku lainnya ke arah dinding dan langit-langit rumah Ferdy Sambo untuk membuat kesan ada baku tembak antara korban dan Bharada E

News | 17:49 WIB

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia tampak bahagia, mereka saling pelukan, tertawa bahagia saat ziarah bersama ke makam Adjie Massaid.

Lifestyle | 17:45 WIB

Keakraban Angelina Sondakh dan Reza Artamevia saat ziarah bareng ke makam Adjie Massaid pada Minggu (7/8/2022) di TPU Jeruk Purut.

Lifestyle | 16:15 WIB

Apa saja, dan bagaimana percakapan para ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, suami Putri Candrawathi disebut Komnas HAM sangat penting menjadi bagian dari barang bukti

News | 15:44 WIB

Isi pesan Whatsapp Grup para ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo dalam kasus kematian Brigadir J akan membuka tabir baru, sebab Komnas Ham menilai hal ini akan menjadi barang bukti penting kasus yang sudah menyeret dua tersangka yakni Bharada E dan Brigadir RR agar sampai pada titik terang

News | 14:57 WIB

Lucinta Luna memamerkan foto wajahnya yang masih bengkak usai operasi plastik dan merasa bahwa dirinya mirip Jisoo BLACKPINK jika sudah sembuh nanti

Lifestyle | 14:48 WIB

Ada dua bacaan doa buka puasa Asyura atau 10 Muharram yang dilaksanakan hari ini, Senin (8/8/2022), baca saat wakti magrib tiba, lalu apa saja doa buka puasa Asyura tau 10 Muharram hari ini, bisa dibaca secara berurutan.

Lifestyle | 14:27 WIB

Brigadir RR atau Ricky Rizalmenjadi tersangka baru yang diumumkan Bareskrim Polri kemarin, di mana sebelumnya Bharada E juga sudah ditetapkan dengan status yang sama, ada fakta-fakta uang terkuak termasuk pengakuan sembunyi di kulkas atau lemari pendingin

News | 11:56 WIB

Bharada E akan menceritakan kronologi kejadian sebenarnya soal penembakan Brigadir J yang selama ini diakuinya adalah rekayasa atau skenario

News | 10:06 WIB
Tampilkan lebih banyak