Stadion Jatidiri Jadi Tempat Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Perempat Final Piala Presiden 2022

Ketua panpel PSIS Danur Rispriyanto menyatakan jika Stadion Jatidiri siap menggelar laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada Minggu 3 Juli 2022 dan sudah resmi ditunjuk OC Piala Presiden 2022.

Aam Winata Mail
Selasa, 28 Juni 2022 | 10:11 WIB
Stadion Jatidiri Jadi Tempat Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di Perempat Final Piala Presiden 2022
suara.com

SUARA SEMARANG - Stadion Jatidiri ditunjuk sebagai tempat digelar laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2022.

Menjadi kebanggaan bagi fans PSIS Semarang yang diizinkan mengelar laga perempat final lawan Bhayangkara FC.

Apalagi Stadion Jatidiri saat ini sudah direnovasi dengan standar internasional, bersiap untuk gelar pertandingan perempat final Piala Presiden PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

PSIS Semarang melaju ke babak perempat final setelah menyandang juara Grup A sedangkan Bhayangkara FC sebagai runner-up Grup C.

Baca Juga:PSIS Semarang Juara Grup A Piala Presiden 2022, Yoyok Sukawi Tak Puas: Target Kami Liga 1

Ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto menyatakan jika Stadion Jatidiri siap menggelar laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

"Kami sudah menyiapkan diri termasuk untuk Stadion Jatidiri," kata Danur, Selasa (28/6/2022).

Danur menjelaskan, kesiapan Panpel atas Stadion Jatidiri sudah mendapat rekomendasi dari OC Piala Presiden.

Bahkan sudah berkirim surat resmi kepada Panpel PSIS Semarang terkait penggunaan Stadion Jatidiri untuk laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri,” katanya.

Baca Juga:Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Sabtu 2 Juli 2022

Berdasarkan surat yang ditandatangani Akhmad Hadian Lukita selaku ketua organizing committee, PSIS Semarang dijadwalkan selaku pemuncak Grup A akan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Danur juga menambahkan bahwa pihaknya sudah memulai beberapa persiapan untuk menjadi tuan rumah pada Minggu esok.

“Kami juga sudah mulai mempersiapkan diri. Kemarin perwakilan OC Piala Presiden juga sudah datang ke Jatidiri untuk melihat kesiapan dan beberapa fasilitas yang ada di Jatidiri untuk menunjang laga perempatfinal besok Minggu,” kata Danur.

PSIS Semarang berhasil menjalani empat laga sempurna dengan menang 3 kali seri sekali pada fase grup A.

PSIS Semarang juga menjadi tim paling produktif selama fase grup Piala Presiden 2022.

Total PSIS Semarang mengoleksi 15 gol dari empat pertandingan dengan 5 gol diantaranya dicetak Carlos Fortes.

Sedangkan Bhayangkara FC menjalani tiga laga di fase Grup C dengan sekali menang, sekali seri dan satu kali kalah.

Terkait tiket nonton dan kapan akan mulai dijual, pihak Panpel akan memberi pengumuan resmi.

Termasuk untuk harga, tribun, dan lokasi penjualan tiket akan diumumkan secepatnya agar tertib.

Sementara, runner-up Grup A ada PSS Sleman yang akan bertanding melawan tim kuat juara Grup C yakni Persib Bandung.

Olahraga

Terkini

Kamaruddin Simanjuntak menemukan adanya transaksi dari rekening Brigadir J ke rekening salah satu tersangka padahal sudah meninggal dunia.

News | 14:33 WIB

Ada dugaan jika empat rekening dan ATM Brigadir J dikuras Ferdy Sambo usai dieksekusi, disampaikan oleh pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

News | 13:42 WIB

Berikut ini Lirik Lagu Bisakah Kau Turunkan Hujan Dengan Petir dan We Are One Big Family - Maher Zain yang sedang viral TikTok untuk Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 11:27 WIB

Simak dalam artikel ini Chord Gitar dan Lirik Lagu Mencintai Dengan Ngeyel - Vadesta Sangat Mudah Dimainkan bagi Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 11:17 WIB

Silahkan simak disini Sholawat Duqtu Walalan Atakhola Lengkap Beserta Tulisan Arab Hingga Terjemahan Viral TikTok bagi Anda yang sedang mencarinya.

Lifestyle | 10:49 WIB

Profesi JBI kini ikut viral, saat dengan heboh dan bikin netizen bangga sekaligus terhibur dimana menerjemahkan lagu Ojo Dibandingke dengan bahasa isyarat dinyanyikan Farel Prayoga di Istana Negara.

Lifestyle | 10:45 WIB

Pengacara Brigadir J minta PPATK periksa rekening seluruh ajudan Ferdy Sambo

News | 10:42 WIB

Sedang cari chord gitar dan lirik lagu Anak Kampung Cover Bulan Triana, silahkan simak secara lengkap dalam artikel ini sangat mudah untuk Anda mainkan.

Lifestyle | 10:36 WIB

Anda sedang mencari chord gitar dam lirik lagu Ngobor Kodok, yang dipopulerkan Evi Shandra, lirik Tarling Dermayu Cirebonan Sangat Mudah Dimainkan.

Lifestyle | 10:16 WIB

Dalam klarifikasi AKP Rita Yuliana menyampaikan melalui dan mengunakan akun Instagram tentang hubungan dengan Ferdy Sambo ini cek fakta benarkah dia sesungguhnya.

News | 09:45 WIB

Bagi Anda sedang mencari bacaan Surat Al Ikhlas Lengkap Arab Latin dan Keutamaanya, Serta Arti Terjemahan Indonesia, silahkan secara lengkap telah dirangkum dalam artikel ini.

Lifestyle | 09:28 WIB

Anda sedang mencari lirik lagu Kukira Kau Rumah - Amigdala yang merupakan Soundtrack Film Berjudul Kukira Kau Rumah Produser Prilly Latuconsina silahkan simak dalam artikel ini.

Lifestyle | 09:18 WIB

Pencipta lagu Ojo Dibandingke Abah Lala melihat tayangan saat Farel Prayoga menyanyikan lagunya di hadapan Jokowi, ia pun nangis.

Lifestyle | 08:58 WIB

Ramai dikaitkan dengan Ferdy Sambo membuat AKP Rita Yuliana jelaskan hubungan dia selama ini dengan sang jenderal.

News | 08:24 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri, keluarga dan masyarakat soal rekayasa kematian Brigadir J lewat tulisan di handphone

News | 07:10 WIB
Tampilkan lebih banyak