Viral Pria Plontos Mirip Mike Tyson Tantang Adu Jotos dengan Polisi di Tepi Sawah

Adegan pria plontos mirip Mike Tyson terekam dalm video yang viral menantang adu jotos dengan anggota polisi di Jalan Pasekan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Aam Winata Mail
Jum'at, 01 Juli 2022 | 22:57 WIB
Viral Pria Plontos Mirip Mike Tyson Tantang Adu Jotos dengan Polisi di Tepi Sawah
Instagram @memomedsos

SUARA SEMARANG - Beredar viral video yang mempertontonkan pria plontos mirip petinju Mike Tyon tantang adu jotos dengan polisi.

Adegan pria plontos mirip Mike Tyson terekam dalm video yang viral menantang adu jotos dengan anggota polisi.

Kejadian dalam video viral tersebut ada di jalan pinggir sawah dengan pria plontos mirip Mike Tyson sudah ancang-ancang gaya tinju.

Terlihat pula pria plontos mirip Mike Tyoson tersebut juga mengayunkan tendangan dengan kuda-kuda mirip petarung MMA.

Baca Juga:Lirik Lagu Lebih Baik - Coboy Junior CJR Viral TikTok, Walau Kita Tidak Lagi Berlari Bersama Lagi Tetapi Doaku Selalu Untukmu

Rekaman video viral dua pria yakni mirip Mike Tyson dan satunya ternyata anggota polisi.

Di ketahui dalam video viral yang diunggah akun Instagram @memomedsos diunggah Jumat Jumat (1/7/2022).

Kejadian adu jotos ada di Jalan Pasekan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Dalam tayangan tampak pria berkepala plontos mengepalkan kedua tangan dan memasang kuda-kuda layaknya petinju sambil menantang pria di depannya.

Belakang diketahui pria yang ditantang ternyata anggota Polri.

Baca Juga:Cek Keunggulan HP Nokia Edge 2022 vs iPhone 13, Netizen Bandingkan Harga Hingga Viral di Media Sosial

Polisi itu diketahui bernama Aiptu I Wayan Suberatha yang bertugas di Polsek Sukawati. Saat kejadian dia sedang lepas dinas.

Sementara pria berkepala plontos yang emosi bernama I Nyoman Pasek. 

Bahkan dia sempat menghubungi temannya Putu Gede Darmawan untuk ikut menyerang polisi tersebut.

Akun tersebut juga menjelaskam kronologi kejadian, yakni bermula saat Aiptu I Wayan Suberatha memakai pakaian nondinas hendak keluar dari rumahnya untuk membeli sayur.

Karena tempat jualan sayur tutup, dia hendak putar-balik.

Tiba-tiba seseorang warga yakni I Nyoman Pasek yang datang dari arah timur mengucapkan kata-kata kasar.

Saat itulah terjadi kesalahpahaman di jalan dan dia menantang polisi tersebut berkelahi.

Setelah video tersebut viral, anggota Polsek Sukawati bergerak cepat dengan memanggil kedua belah pihak hingga akhirnya menyelesaikan kasus secara kekeluargaan.

"Saya minta maaf karena emosi sesaat tanpa memikirkan dampak yang terjadi," ujar Nyoman Pasek, dalam keterangan Pria Plontos Tantang Polisi Berpakaian Preman Berkelahi

Rekaman video dua pria hendak berkelahi di pinggir jalan viral di sosial media. Setelah ditelusuri, kejadiannya ternyata di Jalan Pasekan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Dalam tayangan tampak pria berkepala plontos mengepalkan kedua tangan dan memasang kuda-kuda layaknya petinju sambil menantang pria di depannya. Belakang diketahui pria yang ditantang ternyata anggota Polri.

Polisi itu diketahui bernama Aiptu I Wayan Suberatha yang bertugas di Polsek Sukawati. Saat kejadian dia sedang lepas dinas.

Sementara pria berkepala plontos yang emosi bernama I Nyoman Pasek. Bahkan dia sempat menghubungi temannya Putu Gede Darmawan untuk ikut menyerang polisi tersebut.

Kronologi kejadian bermula saat Aiptu I Wayan Suberatha memakai pakaian nondinas hendak keluar dari rumahnya untuk membeli sayur. Karena tempat jualan sayur tutup, dia hendak putar-balik.

Tiba-tiba seseorang warga yakni I Nyoman Pasek yang datang dari arah timur mengucapkan kata-kata kasar. Saat itulah terjadi kesalahpahaman di jalan dan dia menantang polisi tersebut berkelahi.

Setelah video tersebut viral, anggota Polsek Sukawati bergerak cepat dengan memanggil kedua belah pihak hingga akhirnya menyelesaikan kasus secara kekeluargaan.

"Saya minta maaf karena emosi sesaat tanpa memikirkan dampak yang terjadi," kata Nyoman Pasek, dalam keterangan akun tersebut.

Lifestyle

Terkini

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang untuk segera ambil alih pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik usai OTT KPK yang menjerat bupati dan puluhan pejabat Pemkab Pemalang lainnya

News | 10:28 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga serta mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air Indonesia.

News | 08:52 WIB

Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF U16 setelah mengalahkan Vietnam tapi Iwan Bule dan Menpora jadi sorotan karena ikut upacara angkat piala di podium

Olahraga | 07:50 WIB

Penyidik menghanetikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo dan percobaan pembunuhan karena tidak ditemukan peristiwa pidana

News | 07:11 WIB

Gegara prank skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo, menyeret nama suami Seali Syah yakni Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan sebagai Karo Paminal Divpropam Polri sebab pelanggaran kode etik.

News | 19:40 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjaring OTT KPK dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan

News | 19:07 WIB

Menurut Seali Syah jika sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, jadi korban perilaku Ferdy Sambo yang tak gentle.

News | 17:48 WIB

LPSK dan Komnas HAM masih belum bisa memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J karena kondisinya belum stabil

News | 14:26 WIB

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi pun akan Melakukan evaluasi pada pemain asing jika masih tidak bisa maksimal.

Olahraga | 13:44 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pernah meminta perlindungan dari LPSK namun sulit dimintai keterangan

News | 13:10 WIB

Line up PSIS Semarang lawan Persib, hanya membawa 20 pemain tanpa predator Carlos Fortes, wing back lincah Fredyan Wahyu atau Ucil dan striker Hari Nur Yulianto.

Olahraga | 12:57 WIB

Satu unit bus listrik MAB yang diserahkan kepada Pemkot Semarang berjenis kendaraan angkutan umum wisata dengan kapasitas 45 orang penumpang.

Semarang Raya | 11:20 WIB

Jadwal MPL ID season 10 pekan pertama 12 hingga 14 Agustus 2022 dibuka dengan laga Geek Fam vs RRQ Hoshi

Olahraga | 08:55 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri atas pembunuhan Brigadir J karena tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik pada Polri

News | 08:18 WIB

Kini dua pejabat utama di Kabupaten Pemalang terjerat kasus korupsi yakni pertama Sekda Mohammad Arifin dan kedua bupati Mukti Ali Wibowo yang ditangkap KPK.

News | 08:16 WIB
Tampilkan lebih banyak