Tiket PSIS vs Bhayangkara FC Sold Out, Netizen: Diborong Calo!

Tiket PSIS Semarang vs Bhayangkara sold out Alfeandra Dewangga meminta masyarakat yang tak kebagian tiket untuk tidak memaksakan datang ke Stadion jatidiri

Aldo Santoso P
Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:15 WIB
Tiket PSIS vs Bhayangkara FC Sold Out, Netizen: Diborong Calo!
instagram @psisofficial

SUARA SEMARANG - Tiket PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dilaporkan sudah sold out untuk tribun timur, utara dan selatan.

Beberapa netizen dan suporter mengeluhkan tiket PSIS Semarang vs Bhayangkara FC tersebut habis diborong calo sehingga mereka tidak bisa menonton.

Tiket PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang saat ini adalah untuk tribun barat dengan harga yang paling mahal, yakni Rp200.000.

Diketahui, PSIS Semarang akan bertemu Bhayangkara FC dalam babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Minggu (3/7/2022) sore.

Baca Juga:BMKG Kembali Peringatkan Potensi Hujan Lebat Weekday Hari Ini

Informasi habisnya tiket PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di tribun timur, selatan dan utara tersebut disampaikan akun instagram resmi @psisofficial.

"Menginformasikan untuk tiket tribun utara/selatan/timur saat ini telah sold out, sementara tiket yang yang masih tersedia hanya untuk tribun barat. Juga kami menghimbau bagi yang tidak memiliki tiket untuk tidak memaksakan datang ke stadion seperti anjuran Mas Dewangga di slide berikutnya," tulis admin @psisofficial.

Beberapa netizen berkeluh kesah saat mengantre tiket PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Ada di antara mereka menunggu ticket box namun rupanya langsung habis tanpa tahu siapa yang membeli.

Di slide berikutnya, ada imbauan dari pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga untuk yang tidak kebagian tiket.

Baca Juga:Cegah Kendaraan ODOL Masuk Tol di Sumsel, Polri akan Pasang Alat Ukur Beban

Afeandra Dewangga meminta para pendukung yang tidak kebagian tiket untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion.

Dia meminta masyarakat untuk mendukung PSIS Semarang dari rumah saja.

Senada, dalam kolom komentar juga ada imbauan dari seorang netizen yang meminta masyarakat yang tidak kebagian tiket untuk tidak datang ke stadion.

Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi calo yang beraksi di tengah kegembiraan suporter mendukung PSIS Semarang.

"Bagi yang Gak punya tiket jangan maksa datang ke stadion dan memperkaya Calo. Timbang di jahati calo," tulis seorang netizen.

"Seng rak kumanan tiket gsh mekso tuku neng calo, nonton neng omah wae, ben calone rugi akeh, nek tiket sold out, penontone g kebak kan brrti calone rugi,,, yok dadi suporter seng pintar yok," tulis netizen lainnya.

Olahraga

Terkini

Anda sedang mencari lirik lagu Angin Datang Kasih Kabar Toton Caribu feat Justy Aldrin, Viral di TikTok dan Instagram? Simak lengkap disini.

Lifestyle | 11:29 WIB

Anda sedang mencari lirk Sholawat Ya Thoybah Ya Ali Yabna Abi Tholiib dengan terjemahan arti, simak dalam artikel ini lengkap.

Lifestyle | 11:08 WIB

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang untuk segera ambil alih pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik usai OTT KPK yang menjerat bupati dan puluhan pejabat Pemkab Pemalang lainnya

News | 10:28 WIB

Simak disini jika Anda sedang mencari chord gitar dan lirik lagu Buih Jadi Permadani Versi Cover Zinidin Zidan Feat Tri Suaka Mudah Dimainkan.

Lifestyle | 09:07 WIB

Jika Anda sedang mencari Chord Gitar dan Lirik Lagu Ngobor Kodok - Evi Shandra, Tarling Dermayu Cirebonan mudah dimainkan untuk Anda dengan nada dasar Am, silahkan simak lengkap disini.

Lifestyle | 09:00 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga serta mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air Indonesia.

News | 08:52 WIB

Penyidik menghanetikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo dan percobaan pembunuhan karena tidak ditemukan peristiwa pidana

News | 07:11 WIB

Gegara prank skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo, menyeret nama suami Seali Syah yakni Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan sebagai Karo Paminal Divpropam Polri sebab pelanggaran kode etik.

News | 19:40 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjaring OTT KPK dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan

News | 19:07 WIB

Menurut Seali Syah jika sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, jadi korban perilaku Ferdy Sambo yang tak gentle.

News | 17:48 WIB

Profil nama Seali Syah istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan kembali mencuat setelah dengan berani dengan lantang tantang Irjen Pol Ferdy Sambo untuk ungkap kejujuran.

Lifestyle | 14:33 WIB

LPSK dan Komnas HAM masih belum bisa memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J karena kondisinya belum stabil

News | 14:26 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pernah meminta perlindungan dari LPSK namun sulit dimintai keterangan

News | 13:10 WIB

Satu unit bus listrik MAB yang diserahkan kepada Pemkot Semarang berjenis kendaraan angkutan umum wisata dengan kapasitas 45 orang penumpang.

Semarang Raya | 11:20 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri atas pembunuhan Brigadir J karena tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik pada Polri

News | 08:18 WIB
Tampilkan lebih banyak