Komisaris PSIS Semarang: Jangan Sampai Adu Penalti Lawan Bhayangkara FC

Komisaris PSIS Semarang Junianto berpesan kepada Laskar Mahesa Jenar agar laga tidak berakhir dengan adu penalti dalam babak perempat final Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC Minggu 3 Juli 2022

Aldo Santoso P
Sabtu, 02 Juli 2022 | 21:31 WIB
Komisaris PSIS Semarang: Jangan Sampai Adu Penalti Lawan Bhayangkara FC
instagram @anto_van_java

SUARA SEMARANG - Komisaris PSIS Semarang, Junianto memberikan pesan jelang laga perempat final melawan Bhayangkara FC.

Diketahui, PSIS Semarang akan melawan Bhayangkara FC pada Minggu (3/7/2022) di Stadion Jatidiri pukul 15.30 WIB.

Dalam pesannya, Komisaris PSIS Semarang menginginkan laga tidak berakhir dengan adu penalti.

Junianto ingin PSIS Semarang mencetak gol yang banyak sehingga tidak terjadi adu penalti.

Baca Juga:Beri Peringatan ke Customernya, Wajah Para Pegawai yang Cemong Jadi Sorotan

Dia juga mengatakan akan hadir langsung dalam laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC besok.

"KULO NUWUN JATIDIRI besok birukan jatidiri ya ada ebes jangan sampai pinalti ya le @alfeandradewangga dkk cetak gol sebanyak2nya ini semarang le..." tulis dalam caption instagram Komisaris PSIS Semarang, @anto_van_java.

Junianto berjanji jika PSIS Semarang menang, dia akan mengusut calo tiket yang meresahkan.

Dia akan mendatangi kepolisian untuk membereskan masalah calo tiket yang membuat pendukung PSIS Semarang kecewa belakangan ini.

"bila masuk semi final seninnya saya upayakan tak ke polrestabes atau polda jateng mau kulo nuwun biar bantu goleki calo2 yg bikin resah adik2ku..." sambungnya.

Baca Juga:Bangga! Mantan Juara Liga Inggris Persilakan Umat Islam Sholat Idul Adha di Stadionnya

Diketahui, pada 2 pertandingan di babak perempat final Piala Presiden 2022 selalu berakhir dengan adu penalti.

PSS Sleman menjadi tim pertama yang masuk babak semifinal setelah mengalahkan Persib Bandung dengan adu penalti pada Jumat (1/7/2022) di Stadion Si Jalak Harupat.

Kemudian disusul Arema FC yang menumbangkan Barito Putra lewat adu penalti pada Sabtu (2/7/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Olahraga

Terkini

Anda sedang mencari lirik lagu Angin Datang Kasih Kabar Toton Caribu feat Justy Aldrin, Viral di TikTok dan Instagram? Simak lengkap disini.

Lifestyle | 11:29 WIB

Anda sedang mencari lirk Sholawat Ya Thoybah Ya Ali Yabna Abi Tholiib dengan terjemahan arti, simak dalam artikel ini lengkap.

Lifestyle | 11:08 WIB

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang untuk segera ambil alih pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik usai OTT KPK yang menjerat bupati dan puluhan pejabat Pemkab Pemalang lainnya

News | 10:28 WIB

Simak disini jika Anda sedang mencari chord gitar dan lirik lagu Buih Jadi Permadani Versi Cover Zinidin Zidan Feat Tri Suaka Mudah Dimainkan.

Lifestyle | 09:07 WIB

Jika Anda sedang mencari Chord Gitar dan Lirik Lagu Ngobor Kodok - Evi Shandra, Tarling Dermayu Cirebonan mudah dimainkan untuk Anda dengan nada dasar Am, silahkan simak lengkap disini.

Lifestyle | 09:00 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga serta mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air Indonesia.

News | 08:52 WIB

Penyidik menghanetikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo dan percobaan pembunuhan karena tidak ditemukan peristiwa pidana

News | 07:11 WIB

Gegara prank skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo, menyeret nama suami Seali Syah yakni Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan sebagai Karo Paminal Divpropam Polri sebab pelanggaran kode etik.

News | 19:40 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjaring OTT KPK dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan

News | 19:07 WIB

Menurut Seali Syah jika sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, jadi korban perilaku Ferdy Sambo yang tak gentle.

News | 17:48 WIB

Profil nama Seali Syah istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan kembali mencuat setelah dengan berani dengan lantang tantang Irjen Pol Ferdy Sambo untuk ungkap kejujuran.

Lifestyle | 14:33 WIB

LPSK dan Komnas HAM masih belum bisa memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J karena kondisinya belum stabil

News | 14:26 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pernah meminta perlindungan dari LPSK namun sulit dimintai keterangan

News | 13:10 WIB

Satu unit bus listrik MAB yang diserahkan kepada Pemkot Semarang berjenis kendaraan angkutan umum wisata dengan kapasitas 45 orang penumpang.

Semarang Raya | 11:20 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri atas pembunuhan Brigadir J karena tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik pada Polri

News | 08:18 WIB
Tampilkan lebih banyak