Serial Kolosal Chandragupta Maurya Diangkat dari Kisah Nyata India Tayang di ANTV Mulai Senin 4 Juli 2022

Sinopsis serial kolosal Indian Chandragupta Maurya diangkat dari kisah nyata tayang di ANTV mulai Senin 4 Juli 2022 pukul 10.30 WIB

Aldo Santoso P
Senin, 04 Juli 2022 | 07:49 WIB
Serial Kolosal Chandragupta Maurya Diangkat dari Kisah Nyata India Tayang di ANTV Mulai Senin 4 Juli 2022
instagram @antv_official

SUARA SEMARANG - ANTV menayangkan serial kolosal India berjudul Chandragupta Maurya yang diangkat dari kisah nyata mulai Senin (4/7/2022).

Serial India Chandragupta Maurya akan tayang menemani pemirsa ANTV mulai pukul 10.30 WIB.

Chandragupta Maurya yang tayang di ANTV ini merupakan serial yang ada hubungannya dengan kisah Ashoka karena memiliki garis keturunan sang sama.

Lantas, Chandragupta Maurya menceritakan tentang apa? Simak siniopsis berikut ini.

Baca Juga:PSIS Semarang Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022, Ganjar Pranowo Disentil Warganet: Kapan Budal Pak?

Cerita Chandragupta Maurya bermula dari kerajaan Magadhayang yang dipimpin oleh seorang raja bernama Dhana Nanda (Saurabh Raj Jain) yang selama masa kepemimpinannya rakyat merasakan penderitaan.

Suatu saat Dhana Nanda mendengar mendengar sebuah ramalan yang mengejutkan baginya.

Ramalan tersebut mengatakan bahwa suatu saat kepemimpinannya akan hancur dan akan digantikan oleh anak dari Raja Piplivan.

Tidak ingin ramalan itu terjadi, Dhana Nanda memeritahkan Chanakya (Tarun Khanna) untuk menghancurkan semua kerajaan Piplivan termasuk orang-orang yang menjadi keturunan raja.

Dalam perjalanan menjalankan misinya, Chanakya justru merasa dipermalukan Dhana Nanda dan malah ingin mewujudkan ramalan tersebut.

Baca Juga:Selamat! MV 'Gone' Milik Rose BLACKPINK Sukses Tembus 200 Juta Views

Chanakya secara diam-diam mengetahui bahwa masih ada keturunan Raja Piplivan dan menyembunyikannya dari Dhana Nanda.

Keturunan Raja Piplivan tersebut bernama Chandragupta yang ternyata selama ini bekerja sebagai pelayan di kerajaan Dhana Nanda.

Chanakya membantu Chandragupta untuk menjadi seorang ksatria yang kuat dengan melatihnya.

Raja Dhana Nanda kemudian mengetahui keberadaan Chandragupta (Faisal Khan) dan langsung memerintahkan pasukannya untuk mencari di mana Chandragupta.

Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan Chandragupta dalam menaklukan Raja Dhana Nanda? Simak serial Chandragupta di ANTV mulai Senin 4 Juli 2022 pukul 10.30 WIB.

Adapun daftar Pemain Chandragupta Maurya adalah sebagai berikut:

Kartikey Malviya (Chandragupta muda)

Faisal Khan (Chandragupta dewasa)

Saurabh Raj Jain (Raja Dhana Nanda)

Tarun Khanna (Chanakya)

Sneha Wagh (Moora, Ibu Chandragupta)

Pranali Ghoghare (Durdhara, istri Chandragupta)

Lifestyle

Terkini

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang untuk segera ambil alih pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik usai OTT KPK yang menjerat bupati dan puluhan pejabat Pemkab Pemalang lainnya

News | 10:28 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga serta mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air Indonesia.

News | 08:52 WIB

Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF U16 setelah mengalahkan Vietnam tapi Iwan Bule dan Menpora jadi sorotan karena ikut upacara angkat piala di podium

Olahraga | 07:50 WIB

Penyidik menghanetikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo dan percobaan pembunuhan karena tidak ditemukan peristiwa pidana

News | 07:11 WIB

Gegara prank skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo, menyeret nama suami Seali Syah yakni Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan sebagai Karo Paminal Divpropam Polri sebab pelanggaran kode etik.

News | 19:40 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjaring OTT KPK dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan

News | 19:07 WIB

Menurut Seali Syah jika sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, jadi korban perilaku Ferdy Sambo yang tak gentle.

News | 17:48 WIB

LPSK dan Komnas HAM masih belum bisa memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J karena kondisinya belum stabil

News | 14:26 WIB

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi pun akan Melakukan evaluasi pada pemain asing jika masih tidak bisa maksimal.

Olahraga | 13:44 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pernah meminta perlindungan dari LPSK namun sulit dimintai keterangan

News | 13:10 WIB

Line up PSIS Semarang lawan Persib, hanya membawa 20 pemain tanpa predator Carlos Fortes, wing back lincah Fredyan Wahyu atau Ucil dan striker Hari Nur Yulianto.

Olahraga | 12:57 WIB

Satu unit bus listrik MAB yang diserahkan kepada Pemkot Semarang berjenis kendaraan angkutan umum wisata dengan kapasitas 45 orang penumpang.

Semarang Raya | 11:20 WIB

Jadwal MPL ID season 10 pekan pertama 12 hingga 14 Agustus 2022 dibuka dengan laga Geek Fam vs RRQ Hoshi

Olahraga | 08:55 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri atas pembunuhan Brigadir J karena tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik pada Polri

News | 08:18 WIB

Kini dua pejabat utama di Kabupaten Pemalang terjerat kasus korupsi yakni pertama Sekda Mohammad Arifin dan kedua bupati Mukti Ali Wibowo yang ditangkap KPK.

News | 08:16 WIB
Tampilkan lebih banyak