Berkah HUT Bhayangkara Ke-76, Hotel di Kota Semarang Penuh

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi menyebutkan HUT Bhayangkara ke-76 membawa berkah untuk Kota Semarang terutama aktivitas ekonomi seperti hotel jadi penuh

Aldo Santoso P
Selasa, 05 Juli 2022 | 20:40 WIB
Berkah HUT Bhayangkara Ke-76, Hotel di Kota Semarang Penuh
instagram hotelciputrasemarang

SUARA SEMARANG - Ada berkah bagi tempat penyelenggaraan HUT Bhayangkara ke-76, yakni hotel-hotel di Kota Semarang menjadi penuh sejak 2 Juli 2022.

HUT Bhayangkara ke-76 diakui Walikota Semarang, Hendrar Prihadi memberikan dampak yang besar bagi kota lunpia ini, terutama aktivitas ekonomi termasuk perhotelan.

Selain hotel, banyak usaha lainnya seperti restoran, PKL, UMKM dan lainnya yang merasakan dampak adanya puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Semarang.

"Alhamdulillah, hotel-hotel di Kota Semarang okupansinya sampai 100 persen, tempat kuliner dari mulai restoran sampai PKL penuh, tempat oleh - oleh juga ramai," sebut Walikota Semarang Selasa (5/7/2022).

Baca Juga:Akhirnya Debut Pratama Arhan saat Tokyo Verdy vs Tochigi SC Rabu 6 Juli 2022

Hadirnya Presiden Jokowi dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76 juga memberikan dampak untuk masyarakat Kota Semarang.

Setelah acara HUT Bhayangkara ke-76, Presiden Jokowi menyempatkan blusukan di Kota Semarang untuk membagikan bantuan kepada masyarakat.

"Semuanya merasa senang dan bangga, Pak Presiden, Pak Kapolri, Ibu Mega, dan para pejabat yang lain berkenan hadir di Semarang dalam rangka HUT Bhayangkara," tutur Hendi.

Sementara itu, Marcomm Hotel Ciputra Semarang, Shela Tiara membenarkan bahwa okupansi hotelnya penuh karena ada perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 sejak 2 Juli 2022.

"Mayoritas tamu kami datang dari petinggi kepolisian mulai dari Kapolda, Jenderal, Kepala Satuan TNI AU, Kepala Densus 88, Kepala Lembaga Administrasi Negara, dan juga rombongan Paspampres Indonesia," ungkapnya.

Baca Juga:Link Tiket Online dan Harga Tiket Box Leg 1 Semifinal PSIS Semarang vs Arema FC

Semarang Raya

Terkini

Hasil Persib Bandung vs PSIS Semarang di babak pertama 1-1 karena gol penalti David Da Silva kemudian dibalas Taisei Marukawa

Olahraga | 17:07 WIB

Anda sedang mencari lirik lagu Angin Datang Kasih Kabar Toton Caribu feat Justy Aldrin, Viral di TikTok dan Instagram? Simak lengkap disini.

Lifestyle | 11:29 WIB

Anda sedang mencari lirk Sholawat Ya Thoybah Ya Ali Yabna Abi Tholiib dengan terjemahan arti, simak dalam artikel ini lengkap.

Lifestyle | 11:08 WIB

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang untuk segera ambil alih pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik usai OTT KPK yang menjerat bupati dan puluhan pejabat Pemkab Pemalang lainnya

News | 10:28 WIB

Simak disini jika Anda sedang mencari chord gitar dan lirik lagu Buih Jadi Permadani Versi Cover Zinidin Zidan Feat Tri Suaka Mudah Dimainkan.

Lifestyle | 09:07 WIB

Jika Anda sedang mencari Chord Gitar dan Lirik Lagu Ngobor Kodok - Evi Shandra, Tarling Dermayu Cirebonan mudah dimainkan untuk Anda dengan nada dasar Am, silahkan simak lengkap disini.

Lifestyle | 09:00 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga serta mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air Indonesia.

News | 08:52 WIB

Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF U16 setelah mengalahkan Vietnam tapi Iwan Bule dan Menpora jadi sorotan karena ikut upacara angkat piala di podium

Olahraga | 07:50 WIB

Penyidik menghanetikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo dan percobaan pembunuhan karena tidak ditemukan peristiwa pidana

News | 07:11 WIB

Gegara prank skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo, menyeret nama suami Seali Syah yakni Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan sebagai Karo Paminal Divpropam Polri sebab pelanggaran kode etik.

News | 19:40 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjaring OTT KPK dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan

News | 19:07 WIB

Menurut Seali Syah jika sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, jadi korban perilaku Ferdy Sambo yang tak gentle.

News | 17:48 WIB

Profil nama Seali Syah istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan kembali mencuat setelah dengan berani dengan lantang tantang Irjen Pol Ferdy Sambo untuk ungkap kejujuran.

Lifestyle | 14:33 WIB

LPSK dan Komnas HAM masih belum bisa memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J karena kondisinya belum stabil

News | 14:26 WIB

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi pun akan Melakukan evaluasi pada pemain asing jika masih tidak bisa maksimal.

Olahraga | 13:44 WIB
Tampilkan lebih banyak