Sinopsis Kisah Hantu Asli Thailand di Film Horor Pee Mak, Berwujud Wanita Cantik

Film Pee Mak merupakan kisah sosok hantu nyata di Thailand ini diabadikan oleh masyarakat lokal dengan teror yang akan bersuami seorang manusia simak sinopsis lengkapnya yang tayang di ANTV.

Aam Winata Mail
Selasa, 05 Juli 2022 | 21:17 WIB
Sinopsis Kisah Hantu Asli Thailand di Film Horor Pee Mak, Berwujud Wanita Cantik
Instagram @peemak_official

SUARA SEMARANG - Film horor Thailand Pee Mak mengangkat sinopsis kisah hantu asli yang ada di negeri Gajah Putih dengan teror yang mencekam.

Berikut sinopsis tentang film horor Thailand Pee Mak yang kembali ditayangkan oleh ANTV Selasa (5/7/2022) pukul 22.00 WIB.

Film Pee Mak menjadi salah satu film terfavorit dan banyak mendapatkan penghargaan di Thailand.

Kali ini hantu asli yang berwujud manusia wanita cantik dilayarlebarkan dalam film Pee Mak, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga:Berkah HUT Bhayangkara Ke-76, Hotel di Kota Semarang Penuh

Pee Mak merupakan kisah sosok hantu nyata di Thailand ini diabadikan oleh masyarakat lokal dengan teror yang akan bersuami seorang manusia.

Pada film Pee Mak akan diselingi dengan konedi namun unsur horor dengan balutan kualitas sinema yang mumpuni mampu menimbulkan jumpscare.

Berikut kisah selengkapnya film horor Thailand Pee Mak dalam sinopsis kisah hantu wanita cantik.

Film Pee Mak dibintangi sejumlah aktor aktris papan atas Thailand seperti Mario Maurer, Davika Hoorne, Freud-Nattapong Chartpong, Pongsathorn Jongwilas, Auttarut Kongrasri dan Kantapat Permpoompatcharasook.

Film Pee Mak diawali dengan peperangan antara negeri Siam dan negeri asing dengan Mak (Mario Maurer) menjadi tentara perjuangannya.

Baca Juga:Akhirnya Debut Pratama Arhan saat Tokyo Verdy vs Tochigi SC Rabu 6 Juli 2022

Saat Mak pergi berperang, ia meninggalkan sang istri Nak (Davika Hoorne) di kampung yang sedang mengandung.

Mak tak bisa menemani atau melihat Nak dalam proses kelahiran anaknya. Saat proses kelahiran anak Nak, terjadi tragedi awal dari kisah misterius.

Nak yang mengalami kontraksi hebat dan kesakitan mencari bantuan namun menyenggol lampu minyak dan membuat rumahnya terbakar.

Di sisi lain, Mak bertemu empat prajurit saat perang usia yaitu Ter (Freud-Nattapong Chartpong), Puak (Pongsathorn Jongwilas), Shin (Auttarut Kongrasri) dan Aey (Kantapat Permpoompatcharasook).

Mereka menjadi teman dekat dan diajak tinggal bersama di kampung Mak yang kemudian mendiami rumah orang tua Mak yang sudah meninggal dunia.

Mak dan keempat kawannya saat bertemu warga kampung heran dengan perilaku semua warga desa menjadi takut dan menghindari.

Kemudian mulailah satu persatu kejadian teror dan ganjil dialami empat teman Mak selama ada di rumah dan kampung.

Di awali Shin, ia datang ke rumah Mak mengajak minum bersama suatu malam. Tapi Shin mengurungkan diri sebab ia takut saat melihat suasana rumah Mak begitu mencekam dan sangat senyap.

Apalagi secara tak sengaja Shin melihat tangan Nak yang memanjang dengan kuku yang tajam saat mengambil buah yang jatuh di bawah kolong rumah.

Shin lari dan mencoba memberi tahu kawan-kawannya namun mereka tidak ada yang percaya.

Lalu Ter yang menemukan sosok mayat di belakang rumah Mak dan mayat tersebut memakai cincin yang sama seperti yang dipakai Nak. 

Ter juga ketakutan dan melarikan diri saat melihat Nak yang masih berwujud seperti tak terjadi apa-apa. 

Keempat teman Mak akhirnya percaya jika selama ini Nak adalah hantu yang menjadi istri Mak.

Mereka mengatur siasat untuk memberitahu Mak agar Nak juga tidak tahu jika mereka sebenarnya mengetahui apa yang mereka lihat.

Suatu malam, di desa ada pesta karnaval Mak dan Nak pergi ikut jalan-jalan menikmati malam itu.

Namun hal aneh dilakukan Nak dengan menggunakan topeng agar warga sekitar tidak mengenalnya. 

Mak dan Nak sangat bahagia menghabiskan malam dengan bermain permainan di pasar malam.

Keempat teman Mak selalu mengawasi mereka berdua selama menikmati festival karnaval.

Hingga saatnya Nak mengajak Mak masuk kedalam wahana rumah hantu yang sangat mengerikan.

Keempat kawannya lalu bertindak sebab ia khawatir terjadi dengan Mak saat di dalam rumah hantu.

Mereka lalu menyamar menjadi hantu-hantu di dalam Rumah Hantu tersebut dan menculik Mak untuk berusaha dijauhkan dari jangkauan hantu Nak. 

Nak mengetahui jika Mak hilang dibawa teman-temannya dan sangat marah. Perburuan Nak pun dimulai dengan menampakkan wajah aslinya.

Apa yang akan terjadi dengan Mak, apakah Mak tahu jika istrinya adalah hantu.

Kenapa Nak mau menjadi istri Mak dengan dua dunia yang berbeda, bagaimana nasib empat kawan Mak.

Jangan lupa kisah selengkapnya nonton film horor Thailand Pee Mak di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB.***

Lifestyle

Terkini

Dalam pemeriksaan sebagai tersangka, Ferdy Sambo mengaku emosi dan marah hingga dia merencanakan pembunuhan pada Brigadir J karena dinilai melukai harkat dan martabat keluarganya

News | 19:48 WIB

Mayat tak dikenal ditemukan pada Kamis (11/8/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB di sungai yang ada di Jalan Sriwijaya Kota Semarang.

Semarang Raya | 19:10 WIB

Carlos Fortes dan Fredyan Wahyu dipastikan absen saat PSIS Semarang melawan Persib Bandung di BRI Liga 2 pekan ketiga Sabtu 13 Agustus 2022

Olahraga | 16:09 WIB

Lomba nyanyi The Voice Kedungpane diikuti sebanyak 50 napi dari berbagai blok penjara Lapas Semarang.

Semarang Raya | 13:06 WIB

Di dampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jokowi berbaur dengan para petani Desa Giriroto Boyolali ikut tanam bibit kelapa genjah, Kamis (11/8/2022) upaya ketahanan pangan.

News | 11:44 WIB

Pelaku Burjo Warmindo Semarang Arif Nugroho saat belanja di pasar harga per dus mie instan sudah naik fluktuatif berkisar Rp 2-3 ribu per dus perharinya atau Rp 110 ribu per dus di pasar grosir.

Semarang Raya | 11:21 WIB

Motif Ferdy Sambo membunuh Brigadir J membuat masyarakat penasaran namun Kabareskrim Polri mengatakan bahwa hal tersebut adalah konsumsi penyidik dan akan diungkap di persidangan

News | 10:57 WIB

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan bahwa harga mi instan tidak akan naik tiga kali lipat karena harga gandum diprediksi akan turun pada September 2022 mendatang

News | 10:39 WIB

Indonesia bertemu dengan Vietnam dalam final Piala AFF U16 pada Jumat 12 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB

Olahraga | 08:30 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi susah untuk diajak komunikasi dan hanya menangis di kamar saat penggeledahan rumah dinas

News | 06:55 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terancam tidak mendapatkan perlindungan dari LPSK karena sulit dimintai keterangan hingga kini

News | 19:25 WIB

Seperti pada masyarakat Desa Giripurno Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung memiliki tradisi penen tembakau yang dikenal dengan petik 12 daun pertama sesuai hitungan Jawa.

News | 17:31 WIB

Robert Alberts resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung usai hasil buruk di 3 laga awal BRI Liga 1

Olahraga | 15:17 WIB

Robert Alberts mendapatkan kritik dari suporter karena Persib Bandung belum mendapatkan kemenangan dalam 3 pertandingan di BRI Liga 1 musim ini

Olahraga | 11:10 WIB

Kelanjutan kasus kematian Brigadir J, Ferdy Sambo jadi tersangka terancam hukuman mati, LPSK katakan Kondisi Putri Candrawathi Trauma Berat Butuh Psikiater, Bukan Hanya Psikolog Lagi.

News | 10:29 WIB
Tampilkan lebih banyak