Promo Suite Deals Inap di Hotel Santika Premiere Langsung dapat Oleh-Oleh Khas Semarang

Promo Suite Deals Hotel Santika Premiere ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2022 untuk kamar tipe Suite dengan secara cuma-cuma memberikan oleh-oleh khas Semarang seperti Loenpia Semrang dan tahu bakso.

Aam Winata Mail
Selasa, 05 Juli 2022 | 23:18 WIB
Promo Suite Deals Inap di Hotel Santika Premiere Langsung dapat Oleh-Oleh Khas Semarang
Doc. Semarang.suara.com

SUARA SEMARANG - Hotel Santika Premiere Semarang memberikan promo spesial Suite Deals bagi tamu yang menginap di kamar tipe Suite.

Promo Suite Deals diberikan Hotel Santika Premier Semarang dengan secara cuma-cuma memberikan oleh-oleh khas Semarang saat tamu menginap di kamar tipe Suite.

Oleh-oleh khas Semarang berupa pilihan paket seperti jajanan Loenpia Premiere dan tahu bakso untuk tamu yang melakukan booking Suite Deals.

Bagi Anda yang sedang ada atau hendak ke Kota Semarang dan membutuhkan penginapan hotel bisa jadi rekomendasi pilih Hotel Santika Premiere dengan memanfaatkan promo Suite Deals 

Baca Juga:Sinopsis Kisah Hantu Asli Thailand di Film Horor Pee Mak, Berwujud Wanita Cantik

"Promo Suite Deals ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2022 untuk kamar tipe Suite," kata Anna Maria Marketing Communication Hotel Santika Premiere Semarang, Selasa (5/7/2022).

Suite Deals juga sudah termasuk sarapan pagi yang disajikan dengan variasi makanan yang sangat beragam.

Seperti welcome snack/fruit, minibar di dalam kamar serta tambahan potongan harga 20 persen untuk pemesanan makanan dan minuman, juga masih ada diskon 40 persen untuk laundry.

Tamu yang menginap dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan seperti kolam renang anak dan dewasa, gym, sauna, serta fasilitas sepeda yang dapat digunakan secara gratis. 

"Rasakan sensasi menginap di kamar tipe suite hotel bintang 4 dengan pelayanan terbaik khas Indonesia," katanya.

Baca Juga:Devy Anastasia Masterchef Indonesia Season 9 Akui Punya Akun OnlyFans, Netizen: Sudah Kuduga

Hotel Santika Premiere Semarang berlokasi stretegis ini terletak di pusat kota Semarang dan menjadi salah satu daya tarik yang diminati karena kemudahan aksesnya. 

Jarak tempuh menuju beberapa wisata di Kota Semarang juga sangat dekat seperti Lawang Sewu dan Kota Lama.

Terkenal dengan menu nusantara sebagai andalan dari Hotel Santika Premiere Semarang, kali ini Es Cendol Jowo hadir menjadi chef recommendation di bulan Juli yang dapat dipesan di Kafe Delima atau dapat dinikmati di dalam kamar. 

Pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi (024) 841 3115 atau ikuti Instagram di @santikapremieresemarang.

Harga kamar terbaik melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagai member MyValue.

Lifestyle

Terkini

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terancam tidak mendapatkan perlindungan dari LPSK karena sulit dimintai keterangan hingga kini

News | 19:25 WIB

Seperti pada masyarakat Desa Giripurno Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung memiliki tradisi penen tembakau yang dikenal dengan petik 12 daun pertama sesuai hitungan Jawa.

News | 17:31 WIB

Robert Alberts resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung usai hasil buruk di 3 laga awal BRI Liga 1

Olahraga | 15:17 WIB

Robert Alberts mendapatkan kritik dari suporter karena Persib Bandung belum mendapatkan kemenangan dalam 3 pertandingan di BRI Liga 1 musim ini

Olahraga | 11:10 WIB

Kelanjutan kasus kematian Brigadir J, Ferdy Sambo jadi tersangka terancam hukuman mati, LPSK katakan Kondisi Putri Candrawathi Trauma Berat Butuh Psikiater, Bukan Hanya Psikolog Lagi.

News | 10:29 WIB

LPSK menjelaskan kondisi istri Ferdy Sambo yang terlihat trauma dan belum bisa bicara soal kasus Brigadir J

News | 10:11 WIB

PSM Makassar satu-satunya Klub yang mewakili Indonesia lolos dalam Semifinal AFC Cup Zona Asean Cup 2022, PSM Makasar akan melanjutkan laga pertandingan berikutnya semifinal nanti.

Olahraga | 09:52 WIB

Bagaimanakah bunyi pasal 338, 340, 55 dan 56 itu? Menurut Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) sebagai berikut patut Anda ketahui secara lengkap.

News | 09:44 WIB

Pendaftaran Kartu prakerja gelobang 40 akan segera ditutup, beginilah cara dan link daftar untuk Anda yang sedang mencari dan jangan sampai ketinggalan daftar kesempatan ini.

News | 09:28 WIB

Kapolri sebuah apakah Ferdy Sambo ikut langsung terlibat penembakan yang berujung tewasnya Brigadir J belum bisa dibuktikan.

News | 08:53 WIB

Mahfud MD mengatakan motif pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo sensitif dan hanya boleh didengar orang dewasa

News | 06:27 WIB

Ferdy Sambo terancam hukuman mati karena berperan dalam memerintah Bharada E menembak Brigadir J

News | 21:51 WIB

Skenario dibuat bahwa Ferdy Sambo menggunakan pistol milik Brigadir J untuk ditembakan ke dinding agar seolah terjadi tembak menembak antara Brigadir J dengan Bharada E.

News | 19:39 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan bahwa motif pembunuhan Brigadir J yang dilakukan Bharada E atas perintah Ferdy Sambo masih perlu didalami dengan keterangan ahli dan saksi

News | 19:38 WIB

Kapolri mengumumkan perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa (9/8/2022) dan menyatakan Irjen Pol Ferdy Sambo adalah h tersangka.

News | 19:14 WIB
Tampilkan lebih banyak