Profil Biodata Chris Hemsworth, Pemeran Film Thor Bisa Bicara Bahasa Indonesia

Chris Hemsworth adalah aktor asal Australia yang dikenal luas setelah perannya sebagai Thor di film produksi Marvel fasih berbahasa Indonesia.

Kusuma S
Rabu, 06 Juli 2022 | 14:19 WIB
Profil Biodata Chris Hemsworth, Pemeran Film Thor Bisa Bicara Bahasa Indonesia
suara.com

SUARA SEMARANG - Chris Hemsworth adalah aktor asal Australia yang dikenal luas setelah perannya sebagai Thor di film produksi Marvel.

Chris Hemsworth sendiri sudah mulai memerankan karakter Thor dari tahun 2011 hingga film terbarunya, Thor: Love and Thunder yang rilis 6 juli 2022.

Berikut adalah profil singkat Chris Hemsworth, aktor terkenal asal Australia yang membintangi banyak sekali film Hollywood.

Bernama lengkap Christopher Hemsworth, ia lahi pada tanggal 11 Agustus 1983 di Melbourne, Victoria, Australia.

Baca Juga:Cara Beli Tiket Online PSIS Semarang vs Arema FC Hanya untuk Suporter Mahesa Jenar, Harga Rp200 Ribu

Chris Hemsworth memiliki beberapa saudara yang juga adalah seorang aktor. Di antaranya Luke Hemsworth dan Liam Hemsworth.

Chris Hemswort sempat bersekolah di SMA di Heathmont College. Sewaktu sekolah dasar dan menengah atas, Chris Hemsworth sempat mempelajari bahasa Indonesia.

Seoerti yang sudah diketahui, bahasa Indonesia menjadi bahasa asing yang diajarkan di sekolah-sekolah dan Universitas Australia sejak tahun 50-an.

Namun, dalam sebuah konferensi pers di Bali 28 Juni 2019, Chris Hemsworth mengaku hanya mengingat sedikit kalimat, lantaran tak pernah belajar dengan serius.

Selain dikenal sebagai pemeran Thor, Chris Hemsworth juga banyak bermain peran di film besar, seperti Star Trek (2009), Snow White and the Huntsman (2012).

Baca Juga:Khusus Roda 4, Uji Emisi Jadi Syarat Perpanjangan STNK Mulai Tahun Ini

Red Dawn (2012), Blackhat (2015), Men in Black: International (2019), Extraction (2020), film thriller A Perfect Getaway (2009) dan komedi Ghostbusters (2016). 

Chris Hemsworth diketahui telah menikah dengan Elsa Pataky, seorang aktris dan model asal Spanyol.

Selama berkarier, Chris Hemsworth sempat beberapa kali mendapat penghargaan. Seperti Teen Choice Award Summer Movie Star: Male, People's Choice Award Favorite Action Movie Star, MTV Movie Award for Best Fight.

Pernikahannya dengan Elsa Pataky, Chris Hemsworth dikaruniai tiga anak: India Rose Hemsworth, Tristan Hemsworth, Sasha Hemsworth.

Film Chris Hemsworth terbaru yang akan dirilis adalah Extraction 2 adalah film thriller aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Sam Hargrave dan ditulis oleh Joe Russo.

Lifestyle

Terkini

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang untuk segera ambil alih pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik usai OTT KPK yang menjerat bupati dan puluhan pejabat Pemkab Pemalang lainnya

News | 10:28 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga serta mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air Indonesia.

News | 08:52 WIB

Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF U16 setelah mengalahkan Vietnam tapi Iwan Bule dan Menpora jadi sorotan karena ikut upacara angkat piala di podium

Olahraga | 07:50 WIB

Penyidik menghanetikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo dan percobaan pembunuhan karena tidak ditemukan peristiwa pidana

News | 07:11 WIB

Gegara prank skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo, menyeret nama suami Seali Syah yakni Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan sebagai Karo Paminal Divpropam Polri sebab pelanggaran kode etik.

News | 19:40 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjaring OTT KPK dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan

News | 19:07 WIB

Menurut Seali Syah jika sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, jadi korban perilaku Ferdy Sambo yang tak gentle.

News | 17:48 WIB

LPSK dan Komnas HAM masih belum bisa memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J karena kondisinya belum stabil

News | 14:26 WIB

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi pun akan Melakukan evaluasi pada pemain asing jika masih tidak bisa maksimal.

Olahraga | 13:44 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pernah meminta perlindungan dari LPSK namun sulit dimintai keterangan

News | 13:10 WIB

Line up PSIS Semarang lawan Persib, hanya membawa 20 pemain tanpa predator Carlos Fortes, wing back lincah Fredyan Wahyu atau Ucil dan striker Hari Nur Yulianto.

Olahraga | 12:57 WIB

Satu unit bus listrik MAB yang diserahkan kepada Pemkot Semarang berjenis kendaraan angkutan umum wisata dengan kapasitas 45 orang penumpang.

Semarang Raya | 11:20 WIB

Jadwal MPL ID season 10 pekan pertama 12 hingga 14 Agustus 2022 dibuka dengan laga Geek Fam vs RRQ Hoshi

Olahraga | 08:55 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri atas pembunuhan Brigadir J karena tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik pada Polri

News | 08:18 WIB

Kini dua pejabat utama di Kabupaten Pemalang terjerat kasus korupsi yakni pertama Sekda Mohammad Arifin dan kedua bupati Mukti Ali Wibowo yang ditangkap KPK.

News | 08:16 WIB
Tampilkan lebih banyak