PSIS Semarang vs Arema FC, Eduardo Almeida Sebut Laga Semifinal Piala Presiden Berbeda dengan Laga Uji Coba

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyebut laga semifinal Piala Presiden 2022 berbeda dengan laga uji coba yang lalu saat PSIS Semarang menang 2-1 di Jatidiri

Aldo Santoso P
Kamis, 07 Juli 2022 | 08:25 WIB
PSIS Semarang vs Arema FC, Eduardo Almeida Sebut Laga Semifinal Piala Presiden Berbeda dengan Laga Uji Coba
suara.com

SUARA SEMARANG - Pelatih Arema FC mengatakan siap menghadapai PSIS Semarang dalam semifinal Piala Presiden 2022 Kamis (7/7/2022) di Stadion Jatidiri.

Arema FC pernah melawan PSIS Semarang belum lama ini di Stadion Jatidiri yang mana Carlos Fortes mencetak brace sehingga skor akhir 2-1 untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Namun Eduardo Almeida menegaskan bahwa semifinal Piala Presiden 2022 akan berbeda dengan laga uji coba lantaran pemain dari PSIS Semarang dan Arema FC sudah sama-sama lengkap.

"Sekarang kedua tim punya pemain yang lebih komplet, jadi akan ada banyak improvisasi," kata Eduardo Almeida dikutip dari ayosemarang.com-- jaringan suara.com. Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022 Hari Ini, PSIS vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC

Jelang lawang PSIS Semarng, Eduardo Almeida mengatakan cukup waktu untuk melakukan persiapan.

Para pemain Arema FC sudah melakukan latihan kecil untuk menyambut laga lawan PSIS Semarang sore ini.

"Sore ini kami berlatih kecil dan kami akan total menghadapi semifinal yang ada dua leg," katannya.

Menghadapi Carlos Fortes yang pada laga terakhir lawan Arema FC mencetak brace, Eduardo Almeida tidak menaruh perhatian khusus.

Dia meminta anak-anak Arema FC untu konsentrasi terhadap semua pemain PSIS Semarang.

Baca Juga:3 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan, Segera Cek!

"Kami persiapan untuk menghadapi PSIS Semarang bukan Carlos Fortes," ucapnya.

Dari perwakilan pemain yakni M Rafli berkata jika dia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang baik.

"Kami sudah persiapan. Pelatih sudah memberikan bagaimana gambaran lawan, mana yang harus diwaspadai dan dieksploitasi," katanya.

Setelah bertemu di Stadion Jatidiri pada Kamis (7/7/2022), PSIS Semarang dan Arema akan bertemu kembali di Stadion Kanjuruhan Malang dalam laga leg kedua Piala Presiden 2022.

Olahraga

Terkini

Satu unit bus listrik MAB yang diserahkan kepada Pemkot Semarang berjenis kendaraan angkutan umum wisata dengan kapasitas 45 orang penumpang.

Semarang Raya | 11:20 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri atas pembunuhan Brigadir J karena tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik pada Polri

News | 08:18 WIB

Kini dua pejabat utama di Kabupaten Pemalang terjerat kasus korupsi yakni pertama Sekda Mohammad Arifin dan kedua bupati Mukti Ali Wibowo yang ditangkap KPK.

News | 08:16 WIB

Ganjar Pranowo beri tanggapan soal Bupati Pemalang yang dikabarkan terjaring OTT KPK

News | 07:29 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dikabarkan terjaring OTT KPK bersama beberapa orang Kamis 11 Agustus 2022

News | 07:15 WIB

Dalam pemeriksaan sebagai tersangka, Ferdy Sambo mengaku emosi dan marah hingga dia merencanakan pembunuhan pada Brigadir J karena dinilai melukai harkat dan martabat keluarganya

News | 19:48 WIB

Mayat tak dikenal ditemukan pada Kamis (11/8/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB di sungai yang ada di Jalan Sriwijaya Kota Semarang.

Semarang Raya | 19:10 WIB

Apakah benar Go Yoon Jung akan menggantikan Jung So Min di Alchemy of Souls season 2 sebagai Naksu atau Mu Deok

Lifestyle | 13:56 WIB

Lomba nyanyi The Voice Kedungpane diikuti sebanyak 50 napi dari berbagai blok penjara Lapas Semarang.

Semarang Raya | 13:06 WIB

Di dampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jokowi berbaur dengan para petani Desa Giriroto Boyolali ikut tanam bibit kelapa genjah, Kamis (11/8/2022) upaya ketahanan pangan.

News | 11:44 WIB

Pelaku Burjo Warmindo Semarang Arif Nugroho saat belanja di pasar harga per dus mie instan sudah naik fluktuatif berkisar Rp 2-3 ribu per dus perharinya atau Rp 110 ribu per dus di pasar grosir.

Semarang Raya | 11:21 WIB

Motif Ferdy Sambo membunuh Brigadir J membuat masyarakat penasaran namun Kabareskrim Polri mengatakan bahwa hal tersebut adalah konsumsi penyidik dan akan diungkap di persidangan

News | 10:57 WIB

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan bahwa harga mi instan tidak akan naik tiga kali lipat karena harga gandum diprediksi akan turun pada September 2022 mendatang

News | 10:39 WIB

Waspada jika Anda terima SMS langsung dari WhatsApp yang mengirim kode verifikasi yang tak diminta ini tanda akun diambil alih orang lain.

Lifestyle | 10:05 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi susah untuk diajak komunikasi dan hanya menangis di kamar saat penggeledahan rumah dinas

News | 06:55 WIB
Tampilkan lebih banyak