Perasaan Nabil Asyura Usai Cetak Hattrick ke Gawang Singapura

Nabil Asyura mencetak hattrick saat Indonesia menang besar 9-0 melawan Singapura dalam AFF U16

Aldo Santoso P
Kamis, 04 Agustus 2022 | 10:44 WIB
Perasaan Nabil Asyura Usai Cetak Hattrick ke Gawang Singapura
Nabil Asyura (instagram @pssi)

SUARA SEMARANG - Nabil Asyura menjadi salah satu pemain penting saat Indonesia melawan Singapura dalam AFF U16 yang digelar Rabu (3/8/2022) di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Sebagai starter line up di Timnas Indonesia U16, Nabil Asyura berhasil mencetak hattrick di babak pertama ke gawang Singapura.

Gol Nabil Asyura ke gawang Singapura dicatatkan pada menit ke-2 melalui tendangan.

Sedangkan dua gol lainnya, yakni pada menit 17 dan 30 dicetak Nabil Asyura dengan sundulan kepala.

Baca Juga:Fakta-fakta Temuan Pasien Suspek Cacar Monyet di Jawa Tengah

Nabil dalam sesi wawancara usai mencetak hattrick mengatakan senang bisa berkontribusi di Timnas Indonesia U16.

"Perasaan saya senang terharu rasanya," kata Nabil Asyura singkat.

Menurutnya, pertandingan melawan Singapura adalah pertandingan yang bagus.

Dia berharap dirinya dan penggawa Timnas U16 lainnya tetap semangat terus untuk pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Timnas U16, Bima Sakti mengatakan bahwa para pemain tidak boleh cepat puas.

Baca Juga:Irjen Ferdy Sambo Minta Maaf ke Polri dan Ucapkan Belasungkawa Atas Tewasnya Brigadir J

Dia juga meminta masyarakat Indonesia tidak memberikan pujian berlebihan kepada anak asuhnya karena jalan masih panjang.

Mengenai gol cepat Nabil Asyura di menit kedua, Bima Sakti memang menginstruksikan kepada para pemain untuk melakukan pressing di waktu-waktu rawan.

"Memang di menit awal dan menit akhir kami instruksikan untuk pressing. Selain itu, saat lawan lengah juga harus pressing," kata Bima Sakti.

Olahraga

Terkini

Anda sedang mencari lirik lagu Angin Datang Kasih Kabar Toton Caribu feat Justy Aldrin, Viral di TikTok dan Instagram? Simak lengkap disini.

Lifestyle | 11:29 WIB

Anda sedang mencari lirk Sholawat Ya Thoybah Ya Ali Yabna Abi Tholiib dengan terjemahan arti, simak dalam artikel ini lengkap.

Lifestyle | 11:08 WIB

Ganjar Pranowo meminta Wakil Bupati Pemalang untuk segera ambil alih pemerintahan agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik usai OTT KPK yang menjerat bupati dan puluhan pejabat Pemkab Pemalang lainnya

News | 10:28 WIB

Simak disini jika Anda sedang mencari chord gitar dan lirik lagu Buih Jadi Permadani Versi Cover Zinidin Zidan Feat Tri Suaka Mudah Dimainkan.

Lifestyle | 09:07 WIB

Jika Anda sedang mencari Chord Gitar dan Lirik Lagu Ngobor Kodok - Evi Shandra, Tarling Dermayu Cirebonan mudah dimainkan untuk Anda dengan nada dasar Am, silahkan simak lengkap disini.

Lifestyle | 09:00 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga serta mendoakan para pahlawan yang telah memperjuangkan Tanah Air Indonesia.

News | 08:52 WIB

Penyidik menghanetikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo dan percobaan pembunuhan karena tidak ditemukan peristiwa pidana

News | 07:11 WIB

Gegara prank skenario dari Irjen Pol Ferdy Sambo, menyeret nama suami Seali Syah yakni Brigjen Pol Hendra Kurniawan dinonaktifkan sebagai Karo Paminal Divpropam Polri sebab pelanggaran kode etik.

News | 19:40 WIB

Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo beserta Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang terjaring OTT KPK dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan

News | 19:07 WIB

Menurut Seali Syah jika sang suami, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, jadi korban perilaku Ferdy Sambo yang tak gentle.

News | 17:48 WIB

Profil nama Seali Syah istri Brigjen Pol Hendra Kurniawan kembali mencuat setelah dengan berani dengan lantang tantang Irjen Pol Ferdy Sambo untuk ungkap kejujuran.

Lifestyle | 14:33 WIB

LPSK dan Komnas HAM masih belum bisa memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atas kasus pembunuhan Brigadir J karena kondisinya belum stabil

News | 14:26 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi pernah meminta perlindungan dari LPSK namun sulit dimintai keterangan

News | 13:10 WIB

Satu unit bus listrik MAB yang diserahkan kepada Pemkot Semarang berjenis kendaraan angkutan umum wisata dengan kapasitas 45 orang penumpang.

Semarang Raya | 11:20 WIB

Ferdy Sambo meminta maaf kepada Kapolri atas pembunuhan Brigadir J karena tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik pada Polri

News | 08:18 WIB
Tampilkan lebih banyak