Lokasi Nonton Pertandingan Piala Dunia di Semarang, Ada di Hotel Rooms Inc 24 Jam Non Stop Berlisensi 20 November-18 Desember 2022

Hotel Rooms Inc Semarang secara resmi membeli hak siar atau lisensi nonton bersama Piala Dunia untuk semua pertandingan dari tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022.

Aam Winata Mail
Selasa, 22 November 2022 | 20:04 WIB
Lokasi Nonton Pertandingan Piala Dunia di Semarang, Ada di Hotel Rooms Inc 24 Jam Non Stop Berlisensi 20 November-18 Desember 2022
Lokasi nonton pertandingan Piala Dunia di hotel Rooms Inc Semarang. (Semarang.suara.com)

SUARA SEMARANG - Bagi yang sedang mencari tempat atau lokasi nongkrong untuk nonton pertandingan Piala Dunia bisa sambangi Hotel Rooms Inc Semarang. 

Pecinta sepakbola di Kota Semarang kini bisa nonton gelaran semua pertandingan Piala Dunia secara gratis 24 jam non stop di Hotel Rooms Incs Semarang.

Nonton pertandingan Piala Dunia di Hotel Rooms Inc Semarang bisa dinikmati masyarakat umum dan para tamu hotel sejak kick off pembukaan.

Rooms Inc Semarang secara resmi membeli hak siar atau lisensi nonton bersama Piala Dunia untuk semua pertandingan dari tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022.

Baca Juga:Yoyok Sukawi Ngobrol Piala Dunia, Bocorkan Strategi Timnas Indonesia hingga Tak Mau Ketinggalan Genjot Talenta Muda Semarang

Kusnadi selaku General Manajer Hotel Rooms Inc Semarang mengatakan, setelah mengantongi lisensi penyiaran pihaknya siap menggelar nonton piala dunia selama sebulan penuh dan menayangkan seluruh pertandingan piala dunia 24 jam di Meet 'n Eat Resto & Spacebar. 

"Bagi pecinta bola, kami siap menyelenggarakan nonton piala dunia 24 jam penuh selama sebulan di Meet 'n Eat Resto & Spacebar," katanya, saat membuka sarasehan sepakbola dan nonton piala dunia bersama di Meet 'neet & Spacebar Resto Hotel Rooms Inc Semarang pada Senin 21 November 2022 malam.

Sebelum nonton pertandingan antara Iran melawan Inggris, Hotel Rooms Inc yang berkolaborasi dengan Jurnalis FC Semarang menggelar ngobrol santai sepakbola bersama para pakar.

Ada di antaranya CEO PSIS Yoyok Sukawi, GM PSIS Liluk Wahyoe Winarto, dan Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara. 

Topik yang diperbincangkan cukup menarik, yakni soal harapan Indonesia bisa mengikuti piala dunia dan mengenai pembinaan bibit muda sepakbola di Semarang. 

Baca Juga:2 Cara Nonton Piala Dunia Qatar 2022: Via TV Digital dan Live Streaming

Yoyok yang juga anggota Komisi X DPR RI menegaskan upaya untuk bisa lolos ke Piala Dunia telah dilakukan oleh Pemerintah Indonesia. 

"Kalau kita bicara piala dunia, indonesia masih lama menurut saya. Kalau U20 itu kesempatan satu-satunya. Ya masih lama lah, karena kita asia saja belum," ujar Yoyok dalam sesi dialog. 

Yoyok menyebut bukan tidak mungkin Timnas Indonesia bisa lolos Piala Dunia. 

"Kita genjot saat ini yaitu naturalisasi pemain dari Belanda, dari Jerman dari Inggris. Mereka punya hak untuk menjadi warga negara indonesia," ujarnya. 

Yoyok mengungkapkan talenta muda di Semarang tak pernah habis. Pemain muda berbakat selalu bermunculan. 

"Kalau kita ngomong bibit dari Semarang ada Arhan yang akan ikut di piala dunia U-20. Kemudian talenta muda yang lainnya seperti Dewangga, ada Jauhari yang dari persis solo. Mereka dibesarkan dari semarang," ucapnya

"Semarang tidak kehabisan talenta muda, pembibitan dari SSB, kemudian kita juga pro Akademy. Maka enggak aneh, kalau ada pemain2 dari daerah sekitar masuk ke Semarang, karena pembinaan di semarang ini bagus," tambah Yoyok. 

Sementara itu, GM PSIS Semarang Wahyu "Liluk" Winarto menyebut tugas klub adalah terus mencari bibit-bibit pemain muda berbakat. 

"Saya yakin mas Yoyok dan PSSI pusat segera ingin masuk ke piala dunia, kita yang di klub tugasnya mencari bibit pemain," ujar Liluk. 

Ketum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara yang juga menjadi narasumber acara tersebut optimis dengan pembinaan atlet saat ini Indonesia bisa berprestasi ke tinggkat yang lebih tinggi. 

"Masalah bola, mas Yoyok dan Mas Liluk ini ahlinya. Ya kami dari Koni Kota Semarang tentu suport untuk melakukan pembinaan atlet," katanya.***

Semarang Raya

Terkini

Ferdy Sambo menolak dikatakan berbohong dalam penembakan Brigadir J dan menyebut poligraf tidak bisa dijadikan pembuktian di pengadilan

News | 16:13 WIB

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berikan penjelasan tentang gosip pernah memiliki anak dengan Raffi Ahmad.

News | 13:11 WIB

kode promo Gojek yang aktif di bulan Desember 2022 hingga Januari 2023, dapatkan cashback, potongan harga hingga diskon 90 persen untuk layanan GoFood, Goride, GoCar, GoSend dan GoPay

Lifestyle | 12:20 WIB

Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang dilempar batu oleh para pedagang yang ada di pasar menolak relokasi ke Pasar Proklamasi Rengasdengklok.

News | 12:16 WIB

informasi kunci jawaban soal post test Topik Asesmen SD SMP SMA Modul 3 Penggunaan Hasil Asesmen SD SMP SMA Platform Merdeka Mengajar (PMM).

News | 12:07 WIB

Ini daftar lengkap besaran UMK Jatim 2023 di semua 38 kabupaten dan kota dengan tertinggi upah di Surabaya.

News | 11:21 WIB

kunci jawaban soal post test Topik Asesmen SD SMP SMA Modul 2 Menyiapkan Asesmen SD SMP SMA Platform Merdeka Mengajar (PMM).

News | 11:13 WIB

Berikut kunci jawaban soal post test Topik Asesmen SD SMP SMA Modul 1 Memahami Asesmen Platform Merdeka Mengajar (PMM).

News | 11:04 WIB

Keberadaan Alie Sesay disorot pendukung PSIS Semarang jelang lawan Borneo FC

Olahraga | 08:51 WIB

Jonathan Cantillana menuliskan dalam instagramnya bahwa dia akan meninggalkan PSIS Semarang setelah lima pertandingan di BRI Liga 1

Olahraga | 07:47 WIB

"Korban diajak masuk kamar dan terjadilah peristiwa pencabulan."

Metropolitan | 14:53 WIB

Api pertama kali muncul di lantai 5 gedung Sentra Mulia Kantor Ditjen Imigrasi Kemenkumham

Metropolitan | 14:34 WIB

Iwan yang merupakan hansip untuk wilayah RT 02/06 Kelurahan Kreo, Kota Tangerang diserang begal ketika mengitari kampung.

Metropolitan | 12:03 WIB

"Kucing-kucingan itu. Sudah diusir, nongol lagi. Kita sebelumnya sudah lakukan penindakan," jelas Aji.

Metropolitan | 11:57 WIB

Ketiga remaja itu bahkan disabet menggunakan benda seperti sabuk usai tertangkap melakukan aksi pembegalan.

Metropolitan | 11:44 WIB

Ibu Ryan Dono juga sudah mempersiapkan perhiasan emas senilai Rp 35 juta, kambing dan padi yang nilainya lebih dari Rp 50 juta untuk Yessy sebelum batal menikah.

Gosip | 16:10 WIB

Ruben Onsu sampai dinasihati Betrand Peto.

Gosip | 15:51 WIB

Nabilah Ayu berbagi cerita mengenai cobaan yang dialami saat memutuskan berhijab.

Gosip | 15:37 WIB

Ayah Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan meninggal dunia pada 7 Desember 2022 sekira pukul 19.45 WIB akibat serangan jantung.

Gosip | 15:18 WIB

Tissa Biani sempat menunjukkan dukungannya terhadap RKUHP melalui postingan Instagram, tapi tiba-tiba dihapus setelah mendapat kritik.

Gosip | 15:16 WIB
Tampilkan lebih banyak