Paling Pecah, Toyota Kijang Innova Zenix Nongol di GIIAS Semarang buat Pengunjung Berdesak-desakan, Kok Bisa?

Toyota All New Kijang Innova Zenix dihadirkan dengan Teknologi Toyota Hybrid System Generasi ke-5, pengunjung GIIAS Semarang 2022 langsung kepo

Sendhang Daaru
Rabu, 23 November 2022 | 18:47 WIB
Paling Pecah, Toyota Kijang Innova Zenix Nongol di GIIAS Semarang buat Pengunjung Berdesak-desakan, Kok Bisa?
Pada hari pertama pembukaan GIIAS Semarang 2022, pengunjung antusias datangi GIIAS Semarang yang pamerkan ragam pabrikan, termasuk Nasmoco yang pamerkan Toyota All New Kijang Innova Zenix Mobil Hybrid (Sendhang Daaru/Suarasemarang.com)

SUARA SEMARANG –  Nasmoco Group pamerkan Toyota All New Kijang Innova Zenix di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Semarang, Marina Convention Center (MCC) Semarang, Rabu (23/11/2022).

Toyota All New Kijang Innova Zenix Mobil Hybrid yang diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dua hari lalu di Jakarta itu punya pesona tersendiri di booth Nasmoco gelaran GIIAS Semarang.

Pada hari pertama pembukaan GIIAS Semarang 2022, pengunjung antusias mendatangi GIIAS Semarang yang memamerkan ragam pabrikan kendaraan, termasuk Nasmoco yang pamerkan Toyota All New Kijang Innova Zenix Mobil Hybrid.

Booth Nasmoco, diler utama Toyota Jateng-DIY itu dapat posisi tepat di dapan pintu masuk sebelah kanan menampilkan ¬line up terbarunya Toyota All New Kijang Innova Zenix Mobil Hybrid di GIIAS Semarang 2022.

Baca Juga:Link Live Streaming Jerman vs Jepang, Piala Dunia 2022 Malam Ini

Namun, Nasmoco tak langsung memperkenalkan Toyota All New Kijang Innova Zenix Mobil Hybrid di GIIAS Semarang sejak pagi.

Suasana pengunjung berebut tempat saksikan Toyota All New Kijang Innova Mobil Hybrid di GIIAS Semarang, Rabu (23/11/2022) [Sendhang Daaru/Suarasemarang.com]
Suasana pengunjung berebut tempat saksikan Toyota All New Kijang Innova Mobil Hybrid di GIIAS Semarang, Rabu (23/11/2022) (sumber: Sendhang Daaru/Suarasemarang.com)

Nasmoco bersama TAM membuka secara umum memperkenalkan Toyota All New Kijang Innova Zenix  Mobil Hybrid pada sore hari pukul 15:00 WIB.

Toyota All New Kijang Innova Zenix Mobil Hybrid ini ditutupi selimut sebelum dibuka.

Pengunjung sudah memenuhi depan booth hingga pintu masuk GIIAS 2022 Semarang.

Antusiasme ini pecah begitu selimut dibuka oleh tim dari Nasmoco.

Baca Juga:Menteri Perindustrian Berikan Apresiasi atas Hadirnya Pabrik PT Piaggio Indonesia Group di Cikarang

Mereka berdesak-desakan mengabadikan momen tersebut.

Dengan kamera gawai di tangan, mereka mengabadikan momen tersebut.
Usai konferensi pers selesai, pengunjung GIIAS Semarang langsung berebut melihat Toyota All New Kijang Innova Zenix Mobil Hybrid dari dekat.

Lebih jauh, Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, Toyota berkomitmen untuk terus menghadirkan ever-better cars yang ramah lingkungan.

TAM menambah pilihan model elektifikasi di Indonesia dengan meluncurkan All New Kijang Innova Zenix.

Nasmoco Group memanjakan masyarakat dengan menghadirkan All New Kijang Innova Zenix untuk warga Semarang dan sekitarnya secara perdana dalam gelaran GIIAS The Series 23 -27 November 2022 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

“Moment GIIAS sebagai pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah kami manfaatkan dengan menghadirkan produk Toyota All New Kijang Innova Zenix sebagai daya tarik sekaligus menjawab rasa penasaran pecinta Toyota,” kata Hartono Dinata.

“Pengunjung bisa melihat dari dekat produk terbaru Innova ini beserta 4 produk terbaru Toyota lainnya, seperti bZ4X yang digunakan saat KTT G20 di Bali pekan lalu, Yaris TGRI dengan tampilan sporty, All New Veloz dengan fitur canggih TSS (Toyota Safety Sense) dan New Fortuner,” lanjut dia.

Kendaraan ini menekankan komitmen Toyota terhadap mobilitas inklusif dengan terus mengembangkan kendaraan Hybrid EV yang terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat luas.

Dengan tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjanjikan performa berkendara yang superior.

Di mana mulai mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5. 

Dengan tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjanjikan performa berkendara yang superior. [Sendhang Daaru/Suarasemarang.com]
Dengan tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjanjikan performa berkendara yang superior. (sumber: Sendhang Daaru/Suarasemarang.com)

Generasi ke 5 

Disebutkan, All New Kijang Innova Zenix dirancang untuk mendukung visi Toyota dalam menciptakan ever-better cars untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai pengurangan emisi karbon.

Sejak tahun 2009, TAM telah menjadi pioneer dalam menghadirkan kendaraan elektrifikasi dalam rangka mewujudkan mobilitas ramah lingkungan. 

Melalui strategi Multi-Pathway, TAM menyediakan pilihan lengkap teknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid EV, Plug-in Hybrid EV, hingga Battery EV melalui All New bZ4X. 

Secara total, TAM telah memiliki 15 line-up elektrifikasi yang telah dipasarkan lebih dari 7.000 unit.

Toyota klaim, memberikan kontribusi nyata dalam menurukan emisi karbon lebih dari 7.500 ton.

Lifestyle

Terkini

Ferdy Sambo menolak dikatakan berbohong dalam penembakan Brigadir J dan menyebut poligraf tidak bisa dijadikan pembuktian di pengadilan

News | 16:13 WIB

Kata Lestari Moerdijat salah satu kreativitas usaha UMKM yang bisa jadi solusi dalam menghadapi resesi ada diantaranya usaha komoditi kopi.

Semarang Raya | 13:54 WIB

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berikan penjelasan tentang gosip pernah memiliki anak dengan Raffi Ahmad.

News | 13:11 WIB

Cellica Nurrachadiana Bupati Karawang dilempar batu oleh para pedagang yang ada di pasar menolak relokasi ke Pasar Proklamasi Rengasdengklok.

News | 12:16 WIB

informasi kunci jawaban soal post test Topik Asesmen SD SMP SMA Modul 3 Penggunaan Hasil Asesmen SD SMP SMA Platform Merdeka Mengajar (PMM).

News | 12:07 WIB

Ini daftar lengkap besaran UMK Jatim 2023 di semua 38 kabupaten dan kota dengan tertinggi upah di Surabaya.

News | 11:21 WIB

kunci jawaban soal post test Topik Asesmen SD SMP SMA Modul 2 Menyiapkan Asesmen SD SMP SMA Platform Merdeka Mengajar (PMM).

News | 11:13 WIB

Berikut kunci jawaban soal post test Topik Asesmen SD SMP SMA Modul 1 Memahami Asesmen Platform Merdeka Mengajar (PMM).

News | 11:04 WIB

Keberadaan Alie Sesay disorot pendukung PSIS Semarang jelang lawan Borneo FC

Olahraga | 08:51 WIB

Jonathan Cantillana menuliskan dalam instagramnya bahwa dia akan meninggalkan PSIS Semarang setelah lima pertandingan di BRI Liga 1

Olahraga | 07:47 WIB

"Setelah berhasil dibujuk, akhirnya dia mau untuk dievakuasi sekitar setengah jam kemudian."

Metropolitan | 16:38 WIB

"Korban diajak masuk kamar dan terjadilah peristiwa pencabulan."

Metropolitan | 14:53 WIB

Api pertama kali muncul di lantai 5 gedung Sentra Mulia Kantor Ditjen Imigrasi Kemenkumham

Metropolitan | 14:34 WIB

Iwan yang merupakan hansip untuk wilayah RT 02/06 Kelurahan Kreo, Kota Tangerang diserang begal ketika mengitari kampung.

Metropolitan | 12:03 WIB

"Kucing-kucingan itu. Sudah diusir, nongol lagi. Kita sebelumnya sudah lakukan penindakan," jelas Aji.

Metropolitan | 11:57 WIB

Denise Chariesta menganggap postingan AD merupakan bukti bahwa omongan apa yang diucapkannya salah.

Gosip | 16:50 WIB

Reino Barack sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya selama 5 tahun.

Gosip | 16:44 WIB

Wanita yang telah menggantikan Yessy mengaku sseorang janda yang telah dijanjikan untuk dinikahi sungguhan oleh Ryan Dono.

Gosip | 16:44 WIB

Ibu mertua tanya menyangka Chelsea Islan yang seorang aktris, rupanya punya sifat pemalu yang besar.

Gosip | 16:43 WIB

Chelsea Islan awalnya bersahabat dengan kakak Rob Clinton.

Gosip | 16:31 WIB
Tampilkan lebih banyak