Cantik Parah, Sridevi Pakai Gaun Pink Mirip Ibu Peri, Syuting Konsep Grand Final D'Academy 8 Desember 2022

Mirip ibu peri hutan Sridevi tampil cantik dengan gaun warna pink sedang mempersiapkan matang untuk berlaga di malam Grand Final D'Academy 5 Indosiar

Aam Winata Mail
Minggu, 04 Desember 2022 | 21:31 WIB
Cantik Parah, Sridevi Pakai Gaun Pink Mirip Ibu Peri, Syuting Konsep Grand Final D'Academy 8 Desember 2022
Sridevi syuting persiapan malam Grand Final D'Academy 5 Indosiar. (Instagram @dangdutacademy.indosiar)

SUARA SEMARANG - Salah satu finalis Grand Final D'Academy 5 Indosiar ada Sridevi yang sedang mempersiapkan untuk aksinya pada 8 Desember 2022 nanti.

Sridevi tampil cantik dengan gaun warna pink sedang mempersiapkan matang untuk berlaga di malam Grand Final D'Academy 5 Indosiar.

Di Jadwalkan jika Grand Final D'Academy 5 Indosiar akan berlangsung pada 8 Desember 2022. Sridevi akan bertarung menjadi yang terbaik dengan Eby Rizta.

Tampak pada persiapan sebuah pembuatan video klip untuk malam Grand Final D'Academy 5 Indosiar, Sridevi mengenakan gaun warna pink.

Baca Juga:APINDO Kota Semarang Dorong Pengusaha dan Pekerja Manfaatkan Program BP Jamsostek, Klaim via JMO Cuma Butuh 12 Menit

Kombinasi rambut panjang yang dikucir membuat pesona cantik Sridevi semakin menyatakan dia siap bertarung dengan Eby Rizta di Grand Final D'Academy 5 Indosiar.

Sridevi rupanya sedang syuting, terlihat lokasi ada di sebuah hutan. Ia dikelilingi beberapa kru untuk foto shoot dan pengambilan video.

Sridevi Sambil berlari kecil manja ia menyusuri hutan ibarat ibu peri dalam negeri dongeng.

Di selingi dengan warna-warna asap makin membuat suasana seperti negeri dongeng antara ibu peri yang sedang mencari pangeran pujaan hati.

Apakah ini konsep bocoran dari tema syuting untuk kejutan malam Grand Final D'Academy 5 Indosiar dari Sridevi.

Baca Juga:Bus Semeru Putra Transindo Masuk Jurang di Tawangmangu, Penumpang dari Semarang 7 Meninggal Dunia, Ini Data Nama Korban

"Alhamdulilah syuting lancar, pokoknya saksikan aku di Grand Final D'Academy tanggal 8 nanti bakal ada kejutan dari aku," kata Sridevi, dalam unggahan Instagram official @dangdutacademy.indosiar pada Minggu (4/12/2022).

Sebelumnya, ada dua finalis lolos maju di Grand Final D'Academy 5 Indosiar yakni Eby Rizta dan Sridevi.

Babak Grand Final D'Academy 5 Indosiar akan dilaksanakan pada Kamis 8 Desember 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Perjalanan Sridevi menuju Grand Final, ia lolos dalam top 3 D'Academy 5 Indosiar yakni Afan, Eby Rizta dan dirinya. Malam itu Afan dinobatkan sebagai terbaik ketiga dari hasil polling.

Kini menyisakan antara Sridevi dan Eby Rizta untuk berlaga di panggung pamungkas malam Grand Final D'Academy 5 Indosiar.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak