Scroll untuk membaca artikel
Senin, 05 Desember 2022 | 18:01 WIB

Bukan Score808, Koora TV, Yalla TV, Ini Link Live Streaming Korea Selatan vs Brazil Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Aam Winata Mail
Bukan Score808, Koora TV, Yalla TV, Ini Link Live Streaming Korea Selatan vs Brazil Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar
Korea Selatan vs Brazil link live streaming. (AFP)

SUARA SEMARANG - Laga 16 besar Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Brazil vs Korea Selatan pada 5 Desember 2022 bida disaksikan secara live streaming.

Tersedia link untuk nonton live streaming secara resmi pertandingan Brazil vs Korea Selatan, bukan di Score808, Koora TV, Yalla TV.

Banyak dari warganet masih mencari link live streaming untuk menonton Piala Dunia 2022 Qatar seperti di Score808, Koora TV, Yalla TV.

Namun yang harus diperhatikan, menonton live streaming Piala Dunia 2022 Q melalui platform diatas sangat beresiko, karena semuanya merupakan platform streaming ilegal.

Baca Juga:Gratis Live Streaming Madura United vs PSIS Semarang di Indosiar dan Vidio

Bakal seperti apa pertandingan antara Brazil vs Korea Selatan malam ini, mengutip Antara, pelatih Brasil Tite, mengatakan bahwa Neymar sudah pulih dari cedera dan kemungkinan bisa tampil dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia yang akan melawan Korea Selatan.

Neymar juga sudah menjalani sesi latihan untuk memastikan kondisi tubuhnya.

"Mengenai Neymar, dia akan berlatih sore ini dan bila dia baik-baik saja, dia akan bermain besok," kata Tite.

Sementara itu pelatih Korea Selatan Paulo Bento, mengatakan Ini bukan kabar yang baik, namun ia lebih suka pemain terbaik untuk bermain.

"Kami munafik jika kami mengatakan kami lebih suka bermain melawan Neymar," kata Bento.

Baca Juga:PSIS Semarang Tanpa Carlos Fortes Lagi, Suporter Singgung Kelakuan Bruno Silva

"Itu bohong, kami lebih suka dia tidak bermain, tetapi jujur saja, saya selalu lebih suka pemain terbaik untuk bermain," lanjutnya.

Selain itu pelatih Negeri Ginseng itu juga mengeluhkan tentang jarak pertandingan grup terakhir dan fase gugur yang cukup berdekatan.

"Setelah kelelahan fisik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, ada juga kelelahan emosional setelah pertandingan melawan Portugal," kata Bento.

"Saya memutuskan untuk membiarkan para pemain beristirahat kemarin dan kami baru berlatih pagi ini," lanjutnya.

"Tentu saja itu menjadi beban bagi tim. Ini beban tambahan dibandingkan dengan Brazil, yang mengubah susunan pemain untuk pertandingan terakhir mereka, mereka melakukan sesuatu yang tidak dapat kami lakukan di pertandingan terakhir," kata Bento.

Bagi kalian yang ingin nonton siaran langsung Brazil vs Korea Selatan langsung saja di saluran tv di SCTV maupun Moji TV mulai pukul 02.00 WIB.

Untuk nonton live streaming Brazil vs Korea Selatan bisa salin tautan link berikut ini: https://m.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2311454.***

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda