Scroll untuk membaca artikel
Selasa, 06 Desember 2022 | 21:54 WIB

LIVE STREAMING MAROKO VS SPANYOL, Lengkap Dengan Prediksi Skor

M. Raihan Sha
LIVE STREAMING MAROKO VS SPANYOL, Lengkap Dengan Prediksi Skor
LIVE STREAMING MAROKO VS SPANYOL, Lengkap Dengan Prediksi Skor (vidio.com)

SUARA SEMARANG - Maroko akan menghadapi Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 Selasa 6 Desember 2022 pada pukul 22.00 WIB.

Berikut informasi link live streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022 beserta prediksi skor dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Maroko vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022 akan tayang Selasa 6 Desember 2022 pada pukul 22.00 WIB di Stadion Education City dan akan disiarkan live streaming di Vidio.com.

Link live streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022 akan disematkan di akhir artikel.

Baca Juga:Hukuman Penjara untuk Pelanggaran HAM Menjadi Ringan di KUHP Baru, KontraS: Pemerintah Serius Tidak?

Simak link live streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022 beserta prediksi skor dan prediksi susunan pemain.

Salah satu kejutan terbesar Piala Dunia Qatar 2022 bagi tim Maroko yang lolos ke babak 16 besar sebagai pemuncak Grup F dengan mengumpulkan 7 poin dari 3 laga.

Melihat peluang pertandingan nanti malam Maroko harus bisa memanfaatkan setiap jengkal kesempatan untuk mencetak gol di laga kali ini serta bertahan dengan disiplin sepanjang laga jika ingin melangkah di perempat final piala dunia 2022, sedangkan pelatih Maroko Walid Regragui harus bisa membaca situasi di timnya untuk bisa meredam pada pemain Spanyol.

Di sisi lain, Spanyol merupakan salah satu tim yang dijagokan bakal membawa pulang trofi Piala Dunia dari Qatar. Namun, La Furia Roja gagal tampil memukau di fase grup. Mereka cuma mampu mengalahkan Kosta Rika dan dipaksa takluk dari Jepang di pertandingan pamungkas. Mereka pun harus puas melangkah ke 16 besar sebagai runner-up grup E.

Skuat Spanyol harus bekerja ekstra keras untuk mengatasi perlawan Maroko di pertandingan nanti.

Baca Juga:EA Kembali Gelar Turnamen Apex Legends Mobile di Indonesia, Hadiah Rp 50 Juta

Prediksi susunan pemain

Maroko (4-3-3) Yassine Bounou; Achraf Hakimi, Romain Saïss, Nayef Aguerd, Noussair Mazraoui; Sofyan Amrabat, Abdelhamid Sabiri, Azzedine Ounahi; Hakim Ziyech, Youssef En-Nesyri, Sofiane Boufal. 

Spanyol (4-3-3) Unai Simón; Daniel Carvajal, Rodri, Pau Torres, Jordi Alba; Sergio Busquets, Gavi, Pedri; Ferran Torres, Dani Olmo, Alvaro Morata.

Prediksi skor

Prediksi hasil akhir pertandingan Maroko vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022 menurut WhoScored berakhir dengan skor Maroko 0 - 2 Spanyol, Dengan ini Spanyol akan menang di pertandingan tersebut.

Berikut link live streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022 yang dapat anda kunjungi di laman berikut di www.vidio.com

Demikian informasi prediksi skor, prediksi susunan pemain hingga link live streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia Qatar 2022.***

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Olahraga

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda