Butter Rhoma Irama Bikin Luna Maya Mabuk Kepayang, Sampai Bilang Begini Pada Bang Haji Jadi BTS

Luna Maya memberikan komentarnya usai Haji Rhoma Irama jadi Jung Kook dan dendangkan lagu Butter BTS.

Agus Edy R
Kamis, 12 Januari 2023 | 18:01 WIB
Butter Rhoma Irama Bikin Luna Maya Mabuk Kepayang, Sampai Bilang Begini Pada Bang Haji Jadi BTS
Rhoma Irama dan Luna Maya saat sepanggung. (youtube Official RCTI)

SUARA SEMARANG - Artis Luna Maya kedapatan memberikan komentar begitu Rhoma Irama dan Soneta Grup menyanyikan lagi Butter milik BTS.

Artis Luna Maya memang diketahui sebagai salah satu fans dari Rhoma Irama dan Soneta Grup yang merupakan legenda musik di tanah air.

Begitu menyanyikan lagu Bicara dan Butter yang berbahasa Inggris, Luna Maya langsung berikan unggahannya untuk Rhoma Irama.

Rhoma Irama manggung lagi saat peringatan salah satu stasiun televisi di tanah air. Setelah menyanyikan lagu miliknya sendiri, tiba-tiba mendendangkan lagu Butter.

Baca Juga:Cipta Beberkan Hubungan Indra Bekti dan Kaesang Pangarep, Soal Biaya Pengobatan: Tak Ada Komunikasi

Hal itu sontak saja membuat para penontonnya kaget dan langsung mengikuti lantunan irama Butter. Butter merupakan lagu berbahasa Inggris yang dinyanyikan grup musik Korea BTS.

Tak seperti lagu dangdut, Butter memiliki karakter hentakan khas lagu anak-anak muda. Namun, Rhoma Irama nampak bisa menyesuaikan diri dengan kesulitan lagi tersebut.

Padahal saat di panggung, Rhoma Irama bernyanyi sambil memainkan gitar buntung khas nya.

Melihat itu, Luna Maya langsung menyampaikan komentarnya di instastory. "Paling Asik!! Rhoma Irama & Soneta Grup asik dendangkan semua jenis "musik"," tulis akun @lunamaya.

Ungkapan Itu merupakan sebuah pujian pada Bang Haji Rhoma Irama yang merupakan salah satu "profesor" musik dangdut di tanah air.

Baca Juga:Jujur Luna Maya Akui Lagi Galau, Soal Anak Bos Indomie atau Gading Marten? Pilih Asin atau Manis

Diketahui, Luna Maya memang fans Rhoma Irama dan pernah juga satu panggung saat acara Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2020 lalu.

Sepanggung dengan idolanya, Luna Maya nampak canggung dan grogi. Meski Luna memiliki ketenaran yang luar biasa di dunia entertainment tanah air.

Bagaimana Luna Maya, mau sepanggung lagi dengan Bang Haji Rhoma Irama serta Soneta? Tentu akan jadi hal yang menarik untuk ditonton.***

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak