Yura Yunita Angkat Ketiak Viral di Media Sosial TikTok, Ternyata Karena Hal Ini

Yura Yunita ternyata terkena bully oleh netizen saat dirinya mengangkat ketiak dan viral di media sosial TikTok.

Wahyudi D H
Senin, 05 Juni 2023 | 23:06 WIB
Yura Yunita Angkat Ketiak Viral di Media Sosial TikTok, Ternyata Karena Hal Ini
Yura Yunita Angkat Ketiak Viral di Media Sosial TikTok, Ternyata Karena Hal Ini. (twitter/yurayunita.)

SUARA SEMARANG Yura Yunita pun memiliki perasaan tidak nyaman saat dirinya kenal bully dengan viralnya dirinya mengangkat ketiak dan viral di media sosial TikTok.

Ternyata karena hal inilah membuat Yura Yunita mengunggah konten tersebut ke akun TikToknya sehingga menjadi viral di platform tersebut.

Dan tak disangka pula, konten unggahan Yura Yunita pun kini telah dilihat sebanyak 5,3 juta lebih tayangan sehingga menjadi viral di media sosial TikTok.

Awalnya, Yura Yunita menuliskan sebuah tulisan yang menceritakan lagi capek-capeknya latihan buat konser malah dibully karena ketek ga mulus, Iya ketiakku memang ga mulus.

Baca Juga:Annya Erica Kenakan Baju Pantai Warna Putih Bikin Netizen Terpesona Akan Kecantikannya

Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya.

Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan ( perempuan pasti ngerasain banget deh), perut berlipat, dll. Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat dan berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri.

Buat aku, ketidaksempurnaan itu justru banyak bawa hal hal baik di hidup aku.

Walau ngga mulus, tapi ketiak satu satunya yang aku miliki ini, punya banyak peran yang ternyata sepenting itu untuk hidup aku.

Buat aku yang tepenting bukanlah seberapa "sempurna" itu, tetapi seberapa kenalnya aku dengan diriku sendiri.

Baca Juga:Video Nitavior Bilang Adul Mirip Cyclops Viral di Media Sosial TikTok dan Twitter, Ini Klarifikasi Vior Singkat Padat dan Netizen pun Tak Tahu

Karena hanya kita yang mengenal setiap langkah yang kita lewati. Selama terus berusaha jadi a better version of yourself, no one can stop you.

Media sosial selalu menjadi tempat bagi banyak orang untuk berbagi pengalaman, ide, dan kisah inspiratif.

Salah satu selebriti yang baru-baru ini menghebohkan dunia media sosial adalah Yura Yunita, seorang penyanyi dan musisi terkenal di Indonesia.

Belakangan ini, Yura Yunita menjadi perbincangan hangat di TikTok karena membagikan kisahnya tentang ketiak yang tidak mulus.

Ternyata, ada alasan menarik di balik keputusannya untuk mengangkat isu ini.

Dalam video TikTok yang diunggah oleh Yura Yunita, ia bercerita tentang bagaimana ketidaksempurnaan fisiknya, terutama ketiak yang tidak mulus, membuatnya mendapat bully di media sosial.

Namun, Yura tidak meratapi kekurangan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa tubuhnya tidak sempurna, dengan munculnya jerawat dan perut yang berlipat.

Namun, buatnya, ketidaksempurnaan tersebut justru membawa banyak hal baik dalam hidupnya.

Yura Yunita menegaskan bahwa dia tidak akan membiarkan penghakiman orang lain menghentikannya untuk meraih mimpinya.

Baginya, yang terpenting adalah bagaimana ia mengenal dirinya sendiri dan terus berusaha menjadi versi terbaik dari dirinya.

Ia memahami bahwa hanya dirinya sendiri yang benar-benar mengenal setiap langkah yang telah ia lewati dalam hidupnya.

Pesan yang ingin disampaikan oleh Yura melalui ceritanya adalah pentingnya self-acceptance dan self-love.

Dalam masyarakat yang seringkali terobsesi dengan standar kecantikan dan penampilan fisik yang sempurna, pesan ini sangat penting.

Yura Yunita ingin mengingatkan kita semua bahwa tidak ada yang sempurna, dan kekurangan fisik tidak boleh menjadi penghalang bagi seseorang untuk mencapai impian dan tujuannya.

Banyak penggemar dan pengguna media sosial merespons positif terhadap pesan yang disampaikan oleh Yura Yunita.

Mereka memberikan dukungan dan penghargaan atas keberanian Yura untuk berbagi kisah pribadinya.

Banyak orang merasa terinspirasi untuk lebih menerima diri sendiri dan menghargai keunikannya masing-masing.

Kisah Yura Yunita juga mengingatkan kita akan pentingnya berempati dan menghormati perasaan orang lain.

Komentar negatif dan bullying di media sosial dapat memiliki dampak yang sangat merugikan pada kesejahteraan mental seseorang.

Kita harus belajar untuk menghargai keragaman dan keunikan setiap individu, serta menyadari bahwa setiap orang memiliki perjuangannya masing-masing.

Yura Yunita telah membuktikan bahwa ketidaksempurnaan fisik tidak dapat menghentikan seseorang untuk meraih impian dan sukses dalam hidupnya.

Pesan yang ia sampaikan melalui pengalamannya di media sosial memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk menerima diri mereka apa adanya, berjuang untuk menjadi yang terbaik, dan tidak membiarkan pandangan orang lain menentukan harga diri mereka.

Dalam dunia yang terus berkembang dan semakin terhubung melalui media sosial, kita perlu mengingat bahwa setiap individu berhak dihargai dan diterima dengan segala keunikannya.

Yura Yunita telah memberikan contoh yang kuat tentang bagaimana kita dapat mengubah perspektif kita tentang diri sendiri dan menghargai diri kita sendiri tanpa membiarkan kekurangan fisik menghalangi kita untuk mencapai impian kita.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini

Tampilkan lebih banyak