Fans Singapura Inginkan Duet Marselino Ferdinan - Ilhan Fandi Di Laga Lawan Klub Papan Bawah RFC Seraing

Duet Marselino Ferdinan beserta Ilhan Fandi diinginkan fans Singapura saat KMSK Deinze berhadapan dengan klub papan bawah RFC Seraing.

Agus Edy R
Jum'at, 15 September 2023 | 14:37 WIB
Fans Singapura Inginkan Duet Marselino Ferdinan - Ilhan Fandi Di Laga Lawan Klub Papan Bawah RFC Seraing
Duet Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi diminta main saat lawan RFC Seraing. (instagram @kmskdeinze)

SUARA SEMARANG - Seakan terpesona dengan Marselino Ferdinan di KMSK Deinze, fans Singapura menginginkan duet dengan young gun Ilhan Fandi.

Ilhan Fandi disebut sudah menjalani perawatan penuh dan siap diturunkan bersama Marselino Ferdinan di KMSK Deinze.

Duet Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi berkesempatan diturunkan saat KMSK Deinze menghadapi klub papan bawah RFC Seraing.

Kesempatan Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi diturunkan di akhir pekan ini semakin terbuka saat melihat laga sepekan kemudian. KMSK Deinze harus menjalani laga derby melawan Zulte Waregem.

Baca Juga:Sering Kepleset, Asnawi Mangkualam Dipaksa Pelatih Ganti Sepatu Brand Lokal

Kemungkinan besar pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean akan menyimpan sejumlah pemain utama dan memberikan kesempatan bagi Marselino Ferdinan lebih dulu.

"We Want Ilhan Fandi and Marselino Ferdinan," tulis akun singapore_football_fans di akun resmi KMSK Deinze.

Permintaan itu wajar saja karena Marselino Ferdinan sejauh ini belum mendapatkan kesempatan bermain di klub. Padahal ia bermain sangat bagus bersama negaranya.

Di sisi lain, Ilhan Fandi yang selama ini cedera juga dikabarkan sudah menjalani perawatan secara penuh.

Akun tersebut menuliskan tandem Marselino Ferdinan tersebut sudah hampir selesai menjalani perawatan. Ilhan Fandi juga segera siap diturunkan. KMSK Deinze disebut menginginkan segera bermain dan akan memberikan kesempatan.

Baca Juga:Klub Liga 1 Tawar Asnawi Mangkualam Gaji Tinggi di Indonesia, Perbandingan Nominal 100 Banding 30

Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi adalah sama-sama berasal dari negara Asia Tenggara sehingga basis fans yang dimiliki juga hampir sama. Jika Marselino Ferdinan sudah memiliki sejumlah caps untuk klub namun Ilhan Fandi belum sama sekali karena cedera yang ia alami.

Sesuai jadwal Marselino Ferdinan dkk akan melawan RFC Seraing pada Minggu 17 September 2023 pukul 18.30 WIB. Laga di pekan kelima ini akan menentukan KMSK Deinze naik di papan atas atau justru tertahan.

Saat ini Marselino Ferdinan dkk tertahan di posisi ke-7. Baru mendapatkan 6 poin, KMSK Deinze terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen yang dihuni Lommel FC. Disisi lain RFC Seraing ada di posisi ke-10 dengan perolehan 5 poin.

Bermain di kandang sendiri KMSK deinze diprediksi akan mendapatkan kemenangan, sehingga Marselino Ferdinan akan bisa naik di posisi runner up. Dengan catatan klub di posisi 2-6 tak mendapatkan kemenangan.

Jika Marselino Ferdinan masuk dalam rencana pelatih KMSK Deinze di laga ini, maka harus mempertimbangkan kebugaran fisiknya setelah kembali dari Indonesia.

Kemenangan Marselino Ferdinan dkk atas RFC Seraing juga akan menjadi modal bagus untuk bertemu Zulte Waregem di pekan berikutnya.***

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Olahraga

Terkini

Tampilkan lebih banyak